Apple dan NVIDIA Berebut Ingin Menyatu Didalam OpenAI

Apple dan NVIDIA. FOTO/ DAILY

BOSTON – Wacana Penanaman Modal Asing besar-besaran Didalam perusahaan Ilmu Pengetahuan terkemuka seperti Apple dan NVIDIA Ke OpenAI santer terdengar. Hal ini mencerminkan kepercayaan serta minat tinggi mereka Pada Ilmu Pengetahuan kecerdasan buatan (AI).

OpenAI dikatakan Lagi Di proses penggalangan dana Penanaman Modal Asing Terbaru Didalam nilai perusahaan lebih Didalam USD100 miliar.

Lewat putaran pendanaan Terbaru ini, salah satu perusahaan yang disebut-sebut ikut berpartisipasi adalah Microsoft.

Tak hanya itu, kini ada laporan Terbaru yang menyebutkan bahwa Apple dan NVIDIA juga ingin berpartisipasi Di putaran suntikan dana Terbaru Ke OpenAI ini, Supaya juga Memiliki saham Ke perusahaan tersebut.

Hal ini Akansegera membuat berbagai perusahaan Ilmu Pengetahuan terkemuka kini saling bersaing memperebutkan saham Ke OpenAI.

Apple Sebelumnya Itu telah Mengintroduksi Akansegera mengintegrasikan ChatGPT Di produk iPhone dan macOS-nya.

Sambil Itu, NVIDIA memimpin pasar Didalam menawarkan Alat keras yang mendukung berbagai model kecerdasan buatan.

OpenAI adalah salah satu pemimpin Di Studi dan Pembuatan kecerdasan buatan, termasuk model bahasa canggih seperti GPT-4. Penanaman Modal Asing Didalam Apple dan NVIDIA Menunjukkan minat besar Di bidang AI dan kemungkinan keinginan mereka Sebagai menjadi Pada Didalam Perkembangan masa Di.

Apple Mungkin Saja tertarik Sebagai memanfaatkan kemampuan AI Sebagai Meningkatkan produk dan layanan mereka, seperti asisten digital, fitur Perlindungan, atau Ilmu Pengetahuan augmented reality (AR).

NVIDIA, Didalam keahlian Di Ilmu Pengetahuan GPU yang mendukung pelatihan dan implementasi model AI besar, Mungkin Saja melihat Penanaman Modal Asing ini sebagai Potensi Sebagai memperkuat posisinya Di industri AI.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Apple dan NVIDIA Berebut Ingin Menyatu Didalam OpenAI