HP Rp1 Jutaan Didalam Lensa AI 50 MP

Nubia V60 Design cocok Untuk mereka yang Lagi mencari HP Didalam desain cantik harga terjangkau. Foto: Nubia

JAKARTA – Nubia V60 Design resmi hadir Hingga Indonesia, membawa angin segar Untuk para anak muda yang Mengharapkan smartphone stylish dan terjangkau.

Sky-mirror Glass: Cantik dan Bertahan Lama

Nubia V60 Design Memiliki keunikan cover Dibelakang yang terbuat Didalam Sky-mirror Glass, Memberi kesan Chic dan tekstur mewah. Material ini juga anti aus, Supaya smartphone Berencana tetap terlihat Terbaru meski sudah dipakai lama.

Warna-warni Ceria, Layar Lega

Ada beberapa warna yang ditawarkan, yakni Champagne Gold, Sunrise Violet, atau Dark Blue. Layar 6,6 inci HD+ Didalam Live Island memberi tampilan luas dan jernih. Refresh rate 90Hz, aspect ratio 20:9, dan screen-to-body ratio 91%, membuat scrolling dan gaming Dari Sebab Itu lebih mulus.

“Menonton Tontonan Streaming Unjuk Hingga layanan Penyiaran Langsung berlangganan Berencana menjadi kegiatan hiburan yang menyenangkan,” beber Chen Xinyu, Country Manager ZTE Mobile Devices Indonesia.

Prosesor Octa-core Mali-G57 MP1, (6+10) GB dynamic RAM, dan penyimpanan internal 256GB memastikan Prestasi yang kencang dan bebas lag. Konsumen bisa menjalankan banyak Inisiatif sekaligus, menyimpan ribuan foto dan video, atau mengunduh game Unjuk tanpa khawatir kehabisan ruang.

Baterai Bertahan Lama, Charging Kilat

Baterai 5000mAh Didalam Ilmu Pengetahuan hemat daya membuat Nubia V60 Design siap menemani Karya sehari-hari. Ketika baterai hampir habis, fitur fast charging 22.5W Berencana mengisi dayanya Di waktu singkat.

Lensa AI 50MP: Abadikan Momen Terbaikmu

Lensa utama 50MP Didalam Ilmu Pengetahuan AI menghasilkan foto dan video yang jernih dan detail, Malahan Di Kepuasan minim cahaya. Fitur Portrait Gaya dan Night Gaya Berencana membuat foto Lebih estetik dan siap diunggah Hingga media sosial.

Fitur lain

Nubia V60 Design juga dibekali fitur face recognition dan side fingerprint Sebagai Perlindungan ekstra. Fitur NFC juga memudahkan Di bertransaksi dan berbagi data.

Nubia V60 Design tersedia Didalam harga spesialRp1.449.000.

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: HP Rp1 Jutaan Didalam Lensa AI 50 MP