Momen Menggemaskan! Abew Rayakan Ulang Tahun Hingga-4 bersama Mamoy, Papoy, dan Aletha

Hingga usia Hingga 4 tahun, Abew merayakan ulang tahunnya Bersama tema Toy Story yang penuh keceriaan. Foto/MNC Media

JAKARTA – Sabtu 28 September 2024 menjadi hari spesial Bagi Abew, anak Untuk pasangan kreator konten yang akrab dipanggil Mamoy dan Papoy. Hingga usia Hingga 4 tahun, Abew merayakan ulang tahunnya Bersama tema Toy Story yang penuh keceriaan. Kegiatan berlangsung Hingga salah satu restoran bakmi Hingga Bekasi, dihadiri keluarga dan teman-teman Abew.

Untuk pesta tersebut, Abew tampil menggemaskan Bersama kostum Sheriff Woody. Sambil kakaknya Aletha tampil sebagai Jessie. Perayaan dimulai Bersama pembukaan seru Untuk MC yang memeriahkan suasana. Sesi tiup lilin dan potong kue menjadi momen yang paling dinantikan. Sebelumnya meniup lilin, kakek Abew memimpin doa yang menambah suasana haru Hingga Ditengah kegembiraan.

Akan Tetapi, ada kejadian lucu Pada Abew hendak meniup lilin. MC yang mengajak bercanda Bersama menghalangi mulut Abew membuatnya ngambek dan menangis. Papoy pun segera menenangkan Abew, sambil tertawa kecil bersama para tamu. Walaupun sempat menangis, wajah lucu Abew yang ngambek menjadi sorotan dan mencairkan suasana.

Sesudah Tenteram, Abew akhirnya meniup lilin bersama Papoy dan Mamoy. Kegiatan dilanjutkan Bersama potong kue yang dipersembahkan Abew kepada orang tuanya terlebih dulu sebagai bentuk kasih sayang. Tidak lupa, sesi foto bersama teman-teman menjadi penutup yang sempurna Sebagai hari istimewa ini.

Sebagai kalian yang ingin melihat momen-momen seru lainnya Untuk keluarga Aletha dan Abew, jangan lupa kunjungi akun YouTube mereka @AlethaAbew, Hingga mana mereka sering berbagi keceriaan keluarga dan Kegiatan Memikat lainnya!

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Momen Menggemaskan! Abew Rayakan Ulang Tahun Hingga-4 bersama Mamoy, Papoy, dan Aletha