Dia Penipu, Pantas Dapat Oscar

Usyk Akting Pada Dirobohkan Dubois, Don Charles: Dia Penipu, Pantas Dapat Oscar/The Sun

Oleksandr Usyk dituduh curang Untuk serangan pedas Didalam Manajer Daniel Dubois yang mengatakan bahwa sang Mendominasi layak Merasakan Oscar. Oleksandr Usyk pura-pura kesakitan Setelahnya dijatuhkan Daniel Dubois Ke ronde kelima Didalam sebuah pukulan Hingga arah tubuh yang Disorot rendah.

Tayangan ulang memicu perdebatan besar mengenai apakah pukulan tersebut berada Ke garis sabuk dan sah – atau pukulan rendah. Hakim Laga Lapangan Luis Pabon menganggapnya Ke bawah sabuk dan tidak ada knockdown yang terjadi Pada Usyk diberi waktu Sebagai memulihkan diri. Tetap saja, Manajer Dubois, Don Charles, meyakini bahwa sang Mendominasi kelas berat bersatu ini memalsukan reaksinya dan layak Merasakan Pengakuan Didalam akademi Sebagai itu.

Charles mengatakan Ke talkSPORT: “Semuanya telah ditumpuk Sebagai melawan kami, kami tahu tentang hal itu, kami tahu tentang semuanya. Ini sebenarnya bersifat pribadi.”

”Saya tidak boleh menjadikannya pribadi, ini selalu tentang para petarung, dan masih tentang para petarung. Saya tidak masuk Hingga Untuk ring Sebagai Merasakan pukulan atau memberi pukulan. Tuan Usyk itu palsu. Petinju yang luar biasa, seorang jenius atas apa yang telah ia lakukan dan apa yang dapat ia lakukan. Tapi dia palsu dan dia pembohong dan penipu.”

”Hal itu terdokumentasi Didalam baik. Ia adalah seorang pria yang mengatakan bahwa ia adalah orang yang takut Berencana Tuhan, ia selalu menyalahkan dirinya sendiri. Ini ditujukan kepada Usyk – jika Anda percaya kepada Tuhan yang sama Didalam saya dan penduduk dunia, yang kami sebut sebagai Tuhan, salah satu Didalam sepuluh perintah adalah Anda tidak boleh menipu. Itu bertentangan Didalam salah satu Didalam sepuluh perintah.”

”Putuskanlah, apakah Anda menyembah Tuhan atau tidak? Sebab jika ya, kecurangan dan akting yang dia lakukan Pada Daniel menjatuhkannya, dia seharusnya memenangkan Oscar Sebagai aktingnya itu.”

Dubois mengajukan banding Hingga WBA Tetapi ditolak – Didalam investigasi yang Merasakan keputusan Hakim Laga Lapangan Pabon. Usyk, 37 tahun, Setelahnya Itu mengalahkan Tyson Fury, 36 tahun, Ke bulan Mei Sebagai menjadi Mendominasi tak terbantahkan pertama Ke divisi kelas berat yang Memiliki empat sabuk tak terbantahkan, Tetapi Sebagai melanjutkan Kejuaraan ulang Ke tanggal 21 Desember, ia terpaksa mengosongkannya Sebab Dubois, 27 tahun, telah diangkat Didalam sabuk Sambil Itu.

Dan Untuk Lini Di pertamanya, ia secara sensasional memukul KO Anthony Joshua, 34, Ke Di 98.000 Pendukung yang merupakan Pencapaian penonton Ke Inggris. Sebuah pertarungan ulang kini Berencana digelar, Sambil Itu Dubois juga telah memanggil Usyk, menjelang pertarungan ulang Didalam Fury Ke Riyadh.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Dia Penipu, Pantas Dapat Oscar