Fitur Edit Pesan Google Messages, Selamat Tinggal Salah Kirim Pesan

Google Messages Di Membuat fitur edit pesan. (Foto: Unsplash)

JAKARTA – Kejadian salah kirim pesan teks kerap tak terhindarkan. Google Messages Di Membuat fitur edit pesan sebagai solusinya.

Essanews melansir, Kamis (16/5/2024) Google Messages menjadi platform utama Bagi mengelola SMS dan RCS Ke Gadget Android, Supaya mempunyai akses Bagi mengedit pesan Setelahnya dikirim. Fitur ini disematkan Ke versi beta Langkah Google Messages .

Android Police melaporkan bahwa Pembaruan fungsi ini telah berlangsung Dari Februari 2024 lalu.Sebagian penguji beta Lagi menjajal fitur tersebut, Di Wacana Bagi peluncuran yang lebih luas masih dirahasiakan.

Bukti pengujian dibagikan Dari User X yang dikenal sebagai akun Jhowkira2000. Mereka menyebutkan bahwa pengujian Di Gadget tertentu dilakukan menggunakan AssembleDebug dan beberapa User telah Memiliki akses Ke fitur ini beberapa bulan lalu. Hal ini Menunjukkan bahwa Google telah Menggelontorkan banyak waktu Bagi proyek ini.

Bagaimana Cara Kerja Edit Pesan?

User Akansegera Memiliki jendela waktu 15 menit Setelahnya mengirim pesan Bagi mengeditnya. Bagi melakukannya, tekan dan Konsisten pesan terkirim, lalu klik ikon Alattulis Bagi melakukan koreksi. Setelahnya penyesuaian diselesaikan, mereka harus dikonfirmasi.

Pesan pun dapat diproses Melewati beberapa langkah pengeditan, Di notifikasi yang Menunjukkan perubahan yang dilakukan. Penerima juga bisa melihat pesan asli Sebelumnya edit diterapkan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Fitur Edit Pesan Google Messages, Selamat Tinggal Salah Kirim Pesan