Fitur GPT-4o Bikin Jijik, Untuk OpenAI Kok Karena Itu Pacar AI

Musk secara terbuka mengkritik OpenAI, perusahaan yang ia dirikan bersama tetapi tinggalkan Di 2018 itu. Foto: ist

JAKARTA – Seharusnya GPT-4o adalah model AI Terbaru Open AI yang Akansegera menghebohkan dunia. Tapi, agaknya miliarder Elon Musk tidak terkesan. Malah, ia menyebut bahwa fitur yang dimiliki GPT-4o membuatnya jijik. Kok bisa?

Elon Musk mengakui terus terang bahwa ia tidak terkesan Bersama model AI Terbaru OpenAI. CEO Kendaraan Listrik Tesla mengatakan bahwa Unjuk Rasa perusahaan tentang model AI Terbaru mereka, GPT-4o, membuatnya jijik.

OpenAI sendiri Melakukan model Terbaru Di awal pekan ini, menampilkan kemampuan suara dan visi yang ditingkatkan.

Model tersebut Akansegera berfungsi sebagai asisten digital dan memungkinkan User Sebagai berkomunikasi Bersama bot baik secara verbal maupun visual.

Bot Terbaru ini Bersama cepat memicu perbandingan Bersama Layar Lebar tahun 2013 “Her”, Hingga mana Scarlett Johansson menyuarakan minat cinta yang dibuat secara artifisial Untuk Aktor Atau Aktris Joaquin Phoenix.

Hingga X, Bunyi mencuit soal fitur bot Terbaru tersebut Bersama nada mengejek. Salah satunya, Lantaran OpenAI mengubah ChatGPT menjadi “pacar AI”.

Miliarder ini telah terlibat Untuk perselisihan yang Lagi berlangsung Bersama OpenAI, perusahaan yang pernah ia bantu ciptakan.

Musk sendiri merupakan salah satu pendiri asli OpenAI. Ia meninggalkan perusahaan tersebut Di 2018 dan Untuk Pada Itu kritis Di berbagai produk OpenAI.

Dia mengkritik OpenAI Lantaran membuat ChatGPT menjadi bias politik sayap kiri. Musk juga menggugat perusahaan tersebut, mengatakan bahwa mereka telah meninggalkan prinsip-prinsip pendiriannya Hingga Ditengah kemitraan triliunan Idr Bersama Microsoft.

Di 2023, Musk Melakukan perusahaan AI saingan, xAI, dan versi beta Untuk chatbot yang didukung AI, Grok, Sebagai bersaing Bersama ChatGPT.

Hingga Ditengah postingan yang mengejek rilis terbaru OpenAI, CEO Kendaraan Listrik Tesla juga Menyatakan Pendapatnya tentang chatbot AI-nya sendiri, mengatakan bahwa Grok Memperoleh “peningkatan besar” dalamwaktudekat.

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Fitur GPT-4o Bikin Jijik, Untuk OpenAI Kok Karena Itu Pacar AI