Elon Musk Tiba Di Bali, Luhut Klaim Duniamaya Starlink Siap Jangkau Pelosok Indonesia

Elon Musk. FOTO/ ABC NEWS

BALI – Bos besar Mobil Listrik Tesla dan SpaceX Elon Musk tiba Di bandara Ngurah Rai Bali Di Minggu (19/5/2024). Elon Musk langsung disambut Pejabat Tingginegara Koordinator Bidang Kemaritiman dan Penanaman Modal Asing Luhut Binsar Pandjaitan.

“Setelahnya 2022 lalu absen Di gelaran KTT G20, hari ini CEO SpaceX sekaligus Mobil Listrik Tesla Inc Elon Musk tiba Di Bali Sebagai memenuhi undangan kami Di perhelatan World Water Forum Hingga-10,” kata Luhut Di unggahan Di Instagram pribadinya, Minggu (19/5/2024).

Elon Musk tampak menggunakan kaos berwarna abu-abu Di balutan jas dan celana berwarna hitam.

Sambil Luhut menggunakan kemeja batik yang dominan berwarna cokelat dipadukan Di celana warna hitam.

Luhut menjemput Di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali sambil membicarakan beberapa agenda Elon Musk Pada Di Indonesia.

Salah satu agenda yang Berencana dilakukan yakni meresmikan layanan Duniamaya Starlink Di salah satu puskesmas.

“Peresmian layanan Duniamaya Starlink yang mampu menjangkau hingga pelosok Indonesia. Peresmian peluncuran Starlink Berencana dilakukan Elon bersama Kepala Negara @jokowi hari ini dai salah satu puskesmas Di Daerah Denpasar, Bali,” beber Luhut.

Melewati akses Duniamaya yang merata Di seluruh provinsi, kata Luhut, Konversi Digital Di pemerataan layanan Kesejaganan dan Pembelajaran Di Indonesia bisa terus Meresahkan.

Paling penting adalah Komunitas Di Lokasi terpencil bisa menikmati Duniamaya cepat seperti Di perkotaan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Elon Musk Tiba Di Bali, Luhut Klaim Duniamaya Starlink Siap Jangkau Pelosok Indonesia