Keahlian Gadget Audio Game hingga 100 Preset Diperkenalkan

Arctis Nova 5. FOTO/ IST

JAKARTA – Merek gaming gears SteelSeries memperluas keluarga Arctis Nova resmi Melakukan headset Arctis Nova 5 dan Gadget Lunak Pendamping Nova 5.

BACA JUGA – Industri Gaming Hadirkan Banyak Kemungkinan Karier

Gadget audio Sebagai game yang dimainkan Ke Xbox dan PlayStation; Menyusun headset gaming nirkabel yang premium serta mudah diakses dan memungkinkan para gamer bermain lebih lama dan lebih keras.

“Perkembangan adalah Kunci. Kami menggunakannya Sebagai membuka kekuatan imajinasi dan Merangsang batas Sebagai Menyediakan Penghayatan audio premium Bagi para gamer,” kata Ehtisham Rabbani selaku CEO SteelSeries.

“Kami Melakukan Arctis Nova 5 dan Gadget Lunak Pendamping Nova 5 yang hadir Bersama lebih Untuk 100 preset audio. Secara harfiah, ini ‘mengubah permainan’ dan Menyediakan Pemakai Kepentingan audio epik Sebagai gaming konsol,” sambungnya.

Ehtisham mengklaim, Gadget Lunak Pendamping Nova 5 merupakan Gadget Lunak pertama yang Menyediakan Manajer akses lebih Untuk 100 preset audio Ke ujung jari mereka.

“Kebebasan Nirkabel Pindah Cepat Bersama 2,4GHz berkecepatan tinggi atau Bluetooth 5.3 Bersama sekali tekan tombol, Daya Baterai Luar Biasa 60+ Jam,” ujarnya lagi.

Ia melanjutkan, Arctis Nova 5 sangat cocok Sebagai gaming konsol Ke Xbox, PlayStation, Nintendo Switch, dan platform lainnya.

Bersama Gadget Lunak Pendamping Nova 5, para gamer dapat mengubah preset audio mereka Bersama cepat Untuk waktu nyata dan tanpa meninggalkan permainan, Menyediakan Kepentingan Bersaing yang jelas. “Mereka bisa mendengar apa yang orang lain tidak dengar Bersama profil audio yang sangat terasah Sebagai game-game teratas seperti Fortnite, Apex Legends, Minecraft, dan lainnya,” ujarnya.

Varian ini juga dilengkapi Driver Magnetik Neodimium yang dirancang khusus Sebagai memastikan Penghayatan audio yang sempurna, apa pun game atau trek yang dimainkan.

“Di Itu, dongle USB-C yang kompak memungkinkan para gamer Sebagai Bersama mudah beralih Antara semua sistem, bisa digunakan Sebagai Xbox, PlayStation, Switch, PC, Meta Quest, handhelds, serta Telepon Genggam dan tablet yang mendukung USB-C,” tutupnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Keahlian Gadget Audio Game hingga 100 Preset Diperkenalkan