Kunjungi Bali, Elon Musk Dijaga Ketat Bodyguard dan Paspampres

Elon Musk Dijaga Ketat Bodyguard dan Paspampres. FOTO/ DOK SINDOnews

BALI – Berpartisipasi Untuk peresmian Starlink Hingga Bali Elon Musk dikawal ketat Bersama dijaga ketat beberapa bodyguard atau pengawal pribadinya, Minggu (19/5/2024). Samping Itu terlihat juga Paspamres ikut Untuk pengawalan bos Mobil Listrik Tesla tersebut.

Berdasarkan informasi Bersama BBC, Musk selalu ditemani Bersama dua pengawal berbadan besar dan tinggi, seperti layaknya Hingga Layar Lebar Hollywood, Hingga manapun dia pergi Hingga kantor Twitter, Justru Pada Hingga kamar kecil.

Penjagaan ketat ini menimbulkan spekulasi tentang alasan Hingga baliknya. Ada yang menduga bahwa Musk Meningkatkan keamanannya Lantaran kekhawatiran Berencana keselamatannya, mengingat statusnya sebagai orang terkaya Hingga dunia dan pemilik Twitter yang kontroversial.

Akan Tetapi, ada juga yang beranggapan bahwa penjagaan ketat ini adalah bentuk arogansi dan Menunjukkan kurangnya kepercayaan Musk Pada orang lain.

Hingga Pada ini, belum ada pernyataan resmi Bersama Musk maupun Skuat keamanannya Yang Terkait Bersama alasan Hingga balik penjagaan ketat tersebut.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Kunjungi Bali, Elon Musk Dijaga Ketat Bodyguard dan Paspampres