Akui Sudah Putuskan Figur Di Pilgub Sumatera Utara dan Banten, PDIP: Jawa Barat Mengerucut

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, partainya telah memutuskan figur yang Berencana diusung Di Pilgub Sumatera Utara dan Banten. Foto/SINDOnews/achmad al fiqri

JAKARTA – PDI Perjuangan (PDIP) telah memutuskam figur yang Berencana diusung Di Pilgub Sumatera Utara (Sumatera Utara) dan Banten. Nama yang telah diputuskan itu, tinggal diumumkan Hingga publik.

“Sambil Di Sumatera Utara sudah diputuskan, tinggal diumumkan,” kata Sekretaris Jenderal PDI-Perjuangan Hasto Kristiyanto Pada ditemui Di Hotel Seruni, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (23/7/2024).

Akan Tetapi, Hasto tak menyebut detail identitas figur yang diusung Di Pemilihan Umum Lokal Sumatera Utara 2024. Pada disinggung nama Eddy Rahmayadi, Hasto menyebut, Pemilihan Umum Lokal Sumatera Utara tinggal menentukan Kandidat wakil gubernur. “Tinggal wakilnya,” kata Hasto.

Sambil Di Pemilihan Umum Lokal Banten, Hasto mengatakan, pihaknya juga telah memutuskan figur. “Banten sudah diputuskan, tinggal diumumkan, tunggu tanggal mainnya,” ucap Hasto.

Sedangkan Di Pemilihan Umum Lokal Jawa Barat, Hasto menyampaikan, pihaknya telah mengerucutkan figur yang Berencana diusung. Justru, kata Hasto, Wasekjen PDIP Adian Napitupulu dan Ketua DPP PDIP Deddy Sitorus telah menjalin komunikasi Bersama partai lain.

“Jawa Barat juga sudah mengerucut, tadi malam Pak Adian sama Pak Dedy Sitorus juga melakukan komunikasi intens baik Bersama Golkar maupun Bersama partai lain. Supaya Jawa Barat juga sudah mengerucut,” terang Hasto.

(cip)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Akui Sudah Putuskan Figur Di Pilgub Sumatera Utara dan Banten, PDIP: Jawa Barat Mengerucut