Begini Penampakan Alat Kelamin Pria yang ‘Patah’ gegara Bercinta

Jakarta

Seorang pria Di Inggris Merasakan penis patah Di Untuk bercinta Di pasangannya. Sesudah menjalani pemeriksaan, penis pria tersebut patah secara vertikal.

“Kami menyajikan Tindak Kejahatan pertama yang terdokumentasi Untuk patah penis vertical, yang diderita Dari seorang pria berusia 40 tahun Di melakukan hubungan seksual,” demikian laporan Tindak Kejahatan tersebut yang dipublikasikan Di British Medical Journal (BMJ), dikutip Rabu (26/6/2024).

Kelamin pria yang tak disebutkan namanya itu tertekuk Di perineum, yakni area Di Di anus dan alat kelamin pasangannya. Diduga hal ini terjadi Di pria tersebut Berencana memasukan penisnya Hingga Untuk vagina, Di dorongan yang tak tepat waktu dan sasaran.

Ahli Kemakmuran mengatakan pasien tak Merasakan bunyi ‘krek’ atau sensasi ‘meletus’ Di Situasi itu terjadi. Akan Tetapi ia Merasakan pembengkakan Untuk Di penis Di ereksi yang sedikit Untuk sedikit ‘memudar’.


Sesudah diperiksa, Ahli Kemakmuran bedah menemukan adanya patahan vertikal sepanjang 3 cm Di penis, yang dikonfirmasi pemeriksaan MRI. Pakar urologi yang menangani Tindak Kejahatan itu mengisahkan, luka yang dialami pasien tidak mereka temui Di pengidap lainnya.

Enam bulan menjalani Perawatan Medis, pasien dinyatakan sembuh dan bisa melakukan Kegiatan seksual kembali.

penis patah Foto: British Medical Journal (BMJ)

“Pasien ini dapat melanjutkan Kegiatan seksual Untuk waktu 6 bulan Sesudah Kerusakan, mencapai ereksi Di Standar yang sama Di Sebelumnya Kerusakan, menyangkal apapun kelengkungan penis atau jaringan parut yang signifikan dan teraba,” demikian laporan Tindak Kejahatan tersebut.

Penyebab Penis ‘Patah’

Penis memang tak Memperoleh tulang, Akan Tetapi alat vital ini tetap bisa patah Di Situasi yang disebut fraktur penis. Situasi ini bisa terjadi Di lapisan pelindung Di Di jaringan ereksi yang memompa darah Hingga penis rusak akibat pembengkokan yang tak biasa.

Menurut laporan Tindak Kejahatan tersebut sebanyak 88,5 persen Tindak Kejahatan penis yang patah biasanya terjadi akibat posisi seks ‘doggy style’ dan ‘man on top’. Sambil penyebab penis patah lainnya, yakni masturbasi, tidur tengkurap, dan taqaandan atau metode menekuk penis yang Untuk ereksi Sebagai mengubah bentuknya atau mencegah masturbasi Di menghilangkan ereksi. Metode ini biasanya banyak dilakukan pria Di Timur Ditengah atau Asia Ditengah.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Begini Penampakan Alat Kelamin Pria yang ‘Patah’ gegara Bercinta