Belajar Bersama Driver Online, Kenali Ciri-ciri Nyeri Dada Tanda Serangan Jantung


Jakarta

Viral cerita seorang driver taksi online menyelamatkan penumpangnya yang terkena serangan jantung. Berkat keputusan yang tepat dan kesigapannya, penumpang bisa terhindari Bersama dampak serius serangan jantung.

Kisah tersebut dibagikan Hingga akun TikTok Melzia yang sudah Memperoleh hampir 1 juta views. Hingga unggahannya, dia bercerita ayahnya Menyoroti nyeri dada Di diperjalanan. Alih-alih mengantar pulang, driver membawa ayah Melzia Hingga RS Jantung Harapan Kita.

“Kami berterima kasih sekali Bersama driver gojek, dan juga RS Harapan Kita, pertolongan Hingga bawah 90 menit sampai papa bisa selamat,” katanya Di dihubungi detikcom.


Nyeri dada menjadi salah satu Tanda-Tanda yang banyak dialami pasien serangan jantung. Hanya saja keluhan ini masih sering diabaikan Agar membuat pasien telat Menyambut pertolongan.

Nyeri dada yang Yang Terkait Bersama jantung Memperoleh ciri yang khas, Hingga antaranya:

  • Lokasi nyeri tidak bisa ditunjuk Bersama jelas Bersama pasien
  • Nyeri seperti tertindih benda berat, diremas, terasa panas, atau dada terasa penuh
  • Nyeri menjalar Hingga lengan, leher, atau rahang kiri
  • Durasi nyeri bertahan lebih Bersama 20 menit
  • Disertai Tanda-Tanda lain, seperti mual, muntah, keringat dingin
  • Tetapi, yang terpenting harus dicek terlebih dahulu Hingga Ahli Kebugaran, Sebagai lebih bisa ditegakkan diagnosa pastinya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Belajar Bersama Driver Online, Kenali Ciri-ciri Nyeri Dada Tanda Serangan Jantung