Bill Gates Yakin AI Bisa Selamatkan Dunia Jika Digunakan Orang Baik

Bill Gates Yakin AI Bisa Selamatkan Dunia . FOTO/ DAILY

JAKARTA Bill Gates, salah satu pendiri Microsoft, memuji kecerdasan buatan (AI) sebagai Keahlian luar biasa yang Berpeluang menyelamatkan manusia Untuk krisis Krisis Lingkungan dan Penyakit. Tetapi, dia juga mengingatkan tentang bahaya AI jika jatuh Hingga tangan yang salah.

Menurut Gates, AI harus digunakan Dari “orang-orang Bersama niat baik” Sebagai memaksimalkan manfaatnya. Dia memperingatkan bahwa AI dapat disalahgunakan Dari penjahat Sebagai melakukan serangan siber atau campur tangan politik.

Gates, yang Di ini berada Hingga Pangkat 10 orang terkaya Hingga dunia, menekankan pentingnya Pembaruan AI yang bertanggung jawab. Dia menyerukan kerjasama Dunia Sebagai memastikan AI digunakan Sebagai kebaikan dan bukan Sebagai tujuan jahat.

“Lini Dibelakang harus lebih pintar daripada Pelanggar,” kata Gates seperti dilansir Untuk Daily Mail.

“Dan kedua belah pihak Akansegera menggunakan AI Sebagai Meningkatkan kemampuan mereka.”

Pernyataan Gates disampaikan Untuk Breakthrough Energy Summit Hingga London, Hingga mana ia juga Merundingkan kemajuan Untuk Keahlian Energi Hijau Sebagai memerangi Krisis Lingkungan.

Pangeran William, yang turut hadir Untuk Kegiatan tersebut, juga menyoroti pentingnya transisi Hingga Energi Hijau dan peran Keahlian Untuk mencapai tujuan ini.

“Kita tidak punya pilihan selain beralih Hingga Energi Hijau sesegera Bisa Jadi,” kata Pangeran William. “Keahlian Akansegera memainkan peran penting Untuk Situasi Ini, dan kita harus bekerja sama Sebagai memastikan Keahlian tersebut digunakan Bersama cara yang benar.”

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Bill Gates Yakin AI Bisa Selamatkan Dunia Jika Digunakan Orang Baik