Bule dan Anaknya Diturunkan Sopir Taxi Online Lantaran Pilih Paket Hemat, Netizen Geram

Ulya, seorang konten kreator, membagikan video detik-detik ia dan anaknya diturunkan Bersama oknum sopir tersebut Melewati akun Instagram pribadinya @ulianaci. Foto: dok pribadi

BENGKULU – Seorang penumpang perempuan dan anaknya menjadi korban tindakan tidak menyenangkan Untuk seorang oknum sopir taksi online. Penumpang tersebut diturunkan Di Ditengah jalan hanya Lantaran memilih paket hemat.

Kejadian ini menjadi viral Sesudah penumpang yang diketahui bernama Ulya, seorang konten kreator, membagikan video detik-detik ia dan anaknya diturunkan Bersama oknum sopir tersebut Melewati akun Instagram pribadinya @ulianaci.

Untuk video tersebut, Ulya terlihat menangis dan beradu argumen Bersama sopir Sebelumnya akhirnya dipaksa turun Untuk Kendaraan Pribadi.
“Ini kita guys dikeluarin, Lantaran kita milih paket hemat. Aku minta harganya doang gak dikasih,” ucap Ulya Untuk video sambil menangis.

Kronologi Kejadian

Ulya, yang berasal Untuk Rusia, menjelaskan kronologi kejadian yang terjadi Di Bengkulu Melewati keterangan Di unggahannya. Masalah bermula ketika Ulya dan anaknya memesan taksi online Bersama memilih paket hemat, Akan Tetapi mereka membawa koper yang beratnya lebih Untuk 10 kilogram.

“Kita sama Damir berdua pesan grab Hingga bandara dan milih paket hemat bawa koper satu, pas Kendaraan Pribadi datang supir bilang kalau tidak bisa pakai paket hemat Lantaran kita bawa koper lebih Untuk 10kg, buat aku its okey tapi aku minta dikasih tau harganya yang Bersama Sebab Itu Lantaran Di sistem sudah nggak bisa diganti,” jelas Ulya.

Walaupun Ulya tidak keberatan Untuk membayar lebih Lantaran kopernya melebihi batas berat yang diperbolehkan Untuk paket hemat, ia meminta sopir Untuk memberitahukan harga yang seharusnya. Akan Tetapi, sopir tersebut tidak langsung Memberi informasi harga dan malah mengajak Ulya mengobrol sambil melihat ponselnya, berdalih mencari harga.

“Sesudah dia berkali kali ditanya sama aku dia malah ngajakin aku ngobrol sambil lihat hape dia katanya cari harga. Terus aku bilang maaf pak kalau tidak bisa bilang harga kita keluar aja,” tambahnya.

Sopir Tidak Terima Direkam

Ketika Ulya dan anaknya turun Untuk Kendaraan Pribadi, sopir tersebut tampaknya tidak senang Lantaran Ulya merekam video Kendaraan Pribadi dan dirinya. Malahan, sopir tersebut menolak Untuk Menerbitkan koper Ulya Untuk Untuk Kendaraan Pribadi.

“Lantaran dia nggak mau keluarin koper dan pas aku coba sendiri ada sesuatu Untuk Kendaraan Pribadi dia jatoh dan dia mulai teriak-teriak Hingga aku ketika aku ngerusakin mobilnya dia,” ujar Ulya.

Ulya dan Anaknya Ditolong Warga

Beruntung, Ulya dan anaknya Merasakan Dukungan Untuk seorang ibu penjaga warung yang membantu mereka mencari kendaraan lain.
“Didekat situ ada warung makan. Ibu-ibu baik bantu kita cari supir lagi. Terimakasih ya Ibu-ibu warung itu sama orang-orang yang bantu kita berangkat lagi,” tutup Ulya.

Unggahan Viral dan Reaksi Netizen

Video yang diunggah Ulya tersebut langsung viral dan Memikat perhatian netizen. Kolom komentar Di unggahannya dibanjiri puluhan ribu komentar Untuk netizen yang mengecam tindakan oknum sopir taksi online tersebut.

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Bule dan Anaknya Diturunkan Sopir Taxi Online Lantaran Pilih Paket Hemat, Netizen Geram