Cara Kebugaran Yangbaik, Pendingin Ruangan Ini Dilengkapi Fitur Pintar Eco Alat Pengindera

AQUA Elektronik Mengeluarkan AC AQA-KCR19VSW. Produk AC premium ini dilengkapi Didalam berbagai Keahlian yang dapat Meningkatkan Keadaan User. Foto/Dok. SINDOnews

JAKARTA – AQUA Elektronik Mengeluarkan AC AQA-KCR19VSW. Produk air conditioner (AC) premium ini dilengkapi Didalam berbagai Keahlian yang dapat Meningkatkan Keadaan (well-being) User.

Pemimpin Negara Director AQUA Elektronik Indonesia Kenji Sadayuki mengatakan, pihaknya Memahami bahwa konsumen mendambakan produk AC yang tidak hanya mendinginkan ruangan. Akan Tetapi juga mengusung Keahlian yang menunjang Kesejaganan dan kenyamanan Di jangka panjang.

”Bagi itulah kami Mengeluarkan AC AQA-KCR19VSW Hingga kategori pendingin udara premium yang mengusung berbagai Kepentingan sekaligus menjawab kebutuhan konsumen Indonesia Bagi Cara Hidup lebih sehat,” kata Pemimpin Negara Director AQUA Elektronik Indonesia Kenji Sadayuki Di siaran persnya, Kamis (18/7/2024).

AC terbaru AQUA Elektronik ini mengusung sejumlah fitur utama. Salah satunya Eco Alat Pengindera, yang mampu mendeteksi AC dan Kegiatan manusia secara aktual. “AC Berencana bekerja sesuai Tren hasil deteksi Didalam Eco Alat Pengindera Bagi Meningkatkan efisiensi penggunaan daya dan Meningkatkan kenyamanan User. Didalam Langkah Tersebut, secara biaya listrik tentu dapat Menyediakan penghematan,” tambah Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia Meiriano Ullman.

Keahlian lainnya adalah UVC Sterilization. Berfungsi Bagi menonaktifkan bakteri dan Patogen Hingga udara, memurnikan udara Didalam memancarkan sinar UV-C yang menghasilkan ion positif dan ion negatif.

Keahlian UVC Sterilization ini telah tersertifikasi Didalam efisiensi hingga 99,99%. ”Pendingin udara ini mampu menghilangkan partikel berbahaya Hingga udara Agar membuat udara yang dihirup juga lebih bersih dan aman,” tandasnya.

Memiliki fitur Self Clean, AC AQA-KCR19VSW membekukan evaporator dan menghilangkan kotoran ketika pencairan Didalam cepat Agar menghasilkan udara yang keluar Didalam pendingin udara lebih sehat, sekaligus menjaga Situasi AC tetap bersih. Hingga Samping Itu, Alat pendingin udara premium ini juga Memiliki fitur PM2.5 Filter yang dapat Menahan partikel debu berukuran sangat kecil dan menghasilkan udara yang lebih sehat.

AC premium ini juga dilengkapi Didalam Wifi Control, membuat kontrol dan setting unit ini mudah digunakan hanya Melewati Telepon Genggam, kapan dan Hingga mana pun. Fitur Precise Humidity memungkinkan AC menjaga suhu dan kelembapan Ke kisaran nyaman tubuh manusia Melewati Keahlian Smart Dry, Agar menghasilkan udara yang sehat dan nyaman.

“VSW series adalah salah satu Didalam AQUA premium product yang efisien Didalam sertifikat tingkat hemat bintang 5 (tertinggi). Didalam mengusung berbagai Keahlian unggulan dan desain warna hitam, produk ini sangat cocok Bagi mereka yang concern Didalam Kesejaganan Akan Tetapi juga ingin tetap mengedepankan sisi desain dan tampilan,” terangnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Cara Kebugaran Yangbaik, Pendingin Ruangan Ini Dilengkapi Fitur Pintar Eco Alat Pengindera