Cara Split Screen Ke HP Infinix, bisa Pakai 2 Gadget Lunak Sekaligus Di Waktu Bersamaan

Fitur split screen memungkinkan Pemakai Sebagai membuka layar ponselnya menjadi dua Dibagian. Foto: GSM Arena

JAKARTA – Cara split screen Ke HP Infinix bisa dilakukan Bersama mudah. Fitur canggih ini memungkinkan Pemakai memakai dua Gadget Lunak sekaligus Di satu waktu.

Ke perkembangannya, Infinix menjadi salah satu merek HP populer dan banyak digunakan Ke Indonesia. Bersama pilihan spesifikasi Telepon Genggam yang mumpuni, Infinix juga Menampilkan banyak fitur Memikat Melewati perangkatnya.

Sebagai contoh, bisa diambil fitur split screen. Fitur ini memungkinkan Pemakai Sebagai membuka layar ponselnya menjadi dua Dibagian.

Menariknya, masing-masing Dibagian itu bisa masing-masing Dibagian tersebut bisa digunakan Sebagai membuka dua Gadget Lunak berbeda Di satu waktu bersamaan.

Lantas, bagaimana cara split screen Ke HP Infinix ini? Berikut ulasannya sebagaimana diolah Di berbagai sumber, Senin (24/6/2024).
Cara Split Screen Ke HP Infinix

-Ke halaman Home Screen, silahkan pilih Gadget Lunak pertama yang ingin dibuka Ke HP Infinix.

-Setelahnya Gadget Lunak terbuka, klik tombol Recent yang ditandai Bersama ikon tiga garis Ke Dibagian bawah layar.

-Ke tampilan Recent App, klik ikon atau nama Gadget Lunak yang dibuka.

-Setelahnya itu, Berencana tersedia beberapa pilihan opsi. Misalnya, seperti Split Screen, Unlock, App Info, dan lainnya.

-Jika ingin mengaktifkan fitur split screen, maka pilih opsi ‘Split Screen’.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Cara Split Screen Ke HP Infinix, bisa Pakai 2 Gadget Lunak Sekaligus Di Waktu Bersamaan