Cuma Digelitikin, Bisa Orgasme? Ya Memang Segampang Itu Mencapai Klimaks


Jakarta

Untuk sebagian orang, orgasme nggak rumit-rumit amat. Hanya Di digelitikin, 1 Di 4 orang Di sebuah Eksperimen mengaku bisa mencapai orgasme seksual.

Hal ini terungkap Di Kajian yang dilakukan Di University Medical Center Mainz. Para ilmuwan Di Institute of Pathophysiology Di kampus tersebut Mutakhir-Mutakhir ini Memperhatikan bagaimana orang dewasa menggunakan gelitikan Di kaitannya Di Kegiatan seksual.

Sebanyak 719 partisipan Di Kepuasan yang disebut ‘tickling fetish’ dilibatkan Di Eksperimen ini. Hasilnya, terungkap bahwa beberapa orang tidak sekadar geli Di digelitikin, tapi benar-benar bisa mencapai kepuasan seksual.


“Eksperimen tentang digelitikin Sebelumnya Itu biasanya terfokus Ke konsekuensi sensoris dan aspek kesenangan Di digelitikin,” kata Dr Shimpei Ishiyama yang memimpin Kajian, Di siaran persnya, dikutip Di Eurekalert.

“Di Eksperimen ini, kami menginvestigasi peran digelitikin Di konteks seksual Untuk pertama kalinya,” lanjutnya.

Hampir semua partisipan Mengungkapkan bahwa Di digelitikin mereka bisa mencapai kepuasan secara seksual. Sebanyak seperempat partisipan mengatakan, Menyaksikan orgasme secara eksklusif hanya Di digelitikin.

“Digelitikin adalah Kegiatan intim yang membutuhkan saling percaya Ke level tertentu. Ini bisa memperkuat ikatan individual dan menjadi sumber energi seksual,” kata Dr Ishiyama.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Cuma Digelitikin, Bisa Orgasme? Ya Memang Segampang Itu Mencapai Klimaks