Detik-detik Pebulutangkis China Zhang Zhi Jie Meninggal, Sempat Kejang dan Pingsan


Jakarta

ZhangZhiJie, Manajer bulutangkis muda China, meninggal secara tragis Setelahnya pingsan Ke lapangan Pada Seri Badminton Asia Junior atau Badminton Asia Junior Championships 2024 Ke Yogyakarta, Indonesia.

Peristiwa tersebut terjadi Ke Minggu, Pada Laga ketiga Antara China dan Jepang Ke GOR Among Raga.

Skor imbang 11-11 Ke game pertama Pada Zhi Jie yang berhadapan Di Kazuma Kawano tiba-tiba ambruk Ke Di lapangan.


Dia terbaring Ke lapangan Untuk keadaan kejang ketika Skuat medis bergegas Menyediakan pertolongan pertama. Dia Setelahnya Itu dilarikan Di Fasilitas Medis.

Meski Memperoleh Perawatan Medis intensif Ke Fasilitas Medis, Manajer berusia 17 tahun itu meninggal dunia Ke pukul 23.20 (waktu Indonesia).

“Zhang Zhi Jie Di China, Manajer tunggal, pingsan Ke lapangan Ke Laga malam. Dia dilarikan Di Fasilitas Medis dan meninggal Ke pukul 23:20 waktu setempat kemarin,” kata Badminton Asia, Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI), dan penyelenggara Mengintroduksi pernyataan bersama atas meninggalnya Zhi Jie.

Badminton Asia, PBSI, dan panitia penyelenggara menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada orang tua Zhi Jie, keluarga, dan Asosiasi Bulutangkis China (CBA).

“Dunia Badminton telah kehilangan Manajer berbakat,” demikian pernyataan tersebut.

Asia Junior Championships digelar Ke Yogyakarta. Pada ini Untuk dipertandingkan kategori beregu yang dijadwalkan berlangsung Ke 28 Juni hingga 2 Juli. Setelahnya Seri beregu, Seri perorangan bakal digelar Setelahnya Itu.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Detik-detik Pebulutangkis China Zhang Zhi Jie Meninggal, Sempat Kejang dan Pingsan