Donald Trump Ngotot Ingin Penjarakan Mark Zuckerberg

Donald Trump dan Mark Zuckerberg. FOTO/ India TV News

NEW YORK Donald Trump mengancam Berencana memenjarakan Mark Zuckerberg disisa hidupnya. Hal itu terkuak Di bukunya yang Berencana segera dirilis.

Literatur Berjudul Save America, Literatur Trump yang Berencana datang Di foto-foto Berencana dirilis Ke hari Selasa (3 September 2024) dan berisi kumpulan foto Di masa kepresidenannya yang disertai Di komentar.

BACA JUGA – Usai Ditembak Sniper, Donald Trump Sempat Bikin Status Ke X Sambil Kepalkan Tangan

Literatur tersebut dijual seharga USD99 Sebagai versi yang tidak ditandatangani, Sambil salinan yang ditandatangani Berencana dijual seharga USD400.

Di kutipan yang pertama kali dilihat Di Politico, Trump tampaknya mengancam Berencana memenjarakan Zuckerberg seumur hidup jika kepala eksekutif Meta tersebut mencoba Sebagai ‘berkomplot melawan’ dirinya Di pemilihan Ri mendatang.

Menurut Politico, Trump menulis Di Literatur tersebut: “Kami mengawasi Zuckerberg Di ketat, dan jika ia melakukan sesuatu yang ilegal kali ini, ia Berencana menghabiskan sisa hidupnya Ke penjara seperti halnya orang lain yang curang Di Pemilihan Ri 2024.” tulis Trump Di bukunya seperti dilansir Di Unilad, Jumat (30/8/2024).

Dan Kendati ini bukan pertama kalinya Trump menyerang pendiri Facebook, ini merupakan pertanda yang meresahkan Untuk masa Di kehidupan Amerika, mengingat fakta bahwa mantan Ri (dan penjahat yang dihukum) Memperoleh Kemungkinan yang sangat nyata Sebagai terpilih kembali Ke bulan November.

Trump melontarkan ancaman Di Zuckerberg Pada memposting tentang Undang-Undang SAVE, sebuah undang-undang yang didorong Di Partai Republik yang Berencana membuat tindakan ilegal imigran gelap Sebagai Menyediakan suara Di pemilihan umum federal.

Masalahnya, tentu saja, adalah bahwa warga Bangsa non-AS sudah dilarang Menyediakan suara Di pemilihan umum federal, dan berbagai Eksperimen Menunjukkan bahwa tidak ada kecurangan yang meluas Di sistem pemilihan umum AS.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Donald Trump Ngotot Ingin Penjarakan Mark Zuckerberg