Elon Musk Bakal Dari Sebab Itu Triliuner Pertama Di Dunia

Elon Musk Di Ke jalan menjadi triliuner pertama Di dunia Di 2027. Foto/AFP

JAKARTAElon Musk Di Ke jalan menjadi triliuner pertama Di dunia Di 2027. Predikat ini muncul berkat kepemilikannya Di Mobil Listrik Tesla, SpaceX , dan X.

Menurut Informa Connect Academy, dilansir Greek Reporter, Jumat (20/9/2024) Perkembangan eksponensial Mobil Listrik Tesla dapat membuatnya bernilai 1 triliun Matauang Asing Di 2025. Mobil Listrik Tesla, misalnya, Di ini bernilai Disekitar 670 miliar dollar AS dan merupakan aset paling berharga Elon Musk.

Kekayaan Musk juga telah tumbuh Bersama cepat, sebesar 110 persen per tahun. Menurut Indeks Miliarder Bloomberg, ia menjadi orang terkaya Di dunia tahun ini, Bersama kekayaan bersih sebesar 251 miliar dollar AS.

Informa Connect Academy juga mengusulkan pendiri konglomerat Usaha Gautam Adani Bersama India sebagai Kandidat triliuner kedua. Adani diproyeksikan mencapai status tersebut Di 2028 jika pertumbuhannya tetap sebesar 128 persen.

Jensen Huang, kepala eksekutif perusahaan Keahlian Nvidia, tidak terlalu jauh Di Dibelakang Asani, Lantaran ia juga bisa menjadi triliuner Di 2028 seperti Jeff Bezos, yang kekayaan bersihnya terus tumbuh berkat kesuksesan konsisten Amazon.

Aset terpenting Elon Musk dapat mendorongnya Ke predikat triliuner pertama Di dunia adalah Mobil Listrik Tesla. Tingkat pertumbuhannya yang luar biasa dan posisinya sebagai pilihan Kendaraan Pribadi masa Didepan Memperbaiki kepercayaan investor.

Berbagai kepemilikan Musk juga memberinya jaring pengaman yang sangat baik, Lantaran tidak semua telurnya ada Di satu keranjang. Musk Memiliki SpaceX yang asosiasi eratnya Bersama badan luar angkasa AS, NASA.Kendati X termasuk terlemah Bersama perusahaan-perusahaan yang dia miliki, itu juga merupakan aset vital, Lantaran terus menjadi salah satu platform media sosial paling penting Di dunia.

Memiliki jaring pengaman itu Akansegera sangat penting jika Musk ingin menjadi triliuner pertama Di dunia, terutama Lantaran dia menjadi salah satu tokoh paling kontroversial Tetapi berpengaruh Di ini—Malahan terkadang terlibat Di beberapa masalah. Platform media sosial X Mutakhir-Mutakhir ini, contohnya, dilarang Di Brasil, dan komentarnya tentang pemilihan umum AS 2024 telah membuatnya berada Di masalah lebih Bersama satu kali.

Menyusul upaya Kejahatan Keji kedua Pada mantan Ri Donald Trump, ia mengunggah Di X mengatakan bahwa “tidak ada yang” mencoba membunuh Kamala Harris atau Ri Biden. Tentu saja, ia Merasakan kecaman Bersama Gedung Putih Sebagai pernyataan ini. Dia Sesudah Itu menghapus unggahannya dan mundur, mengatakan itu sebuah lelucon.

Musk telah membuat banyak pernyataan kontroversial lainnya tentang pandangan politiknya Di X. Pernyataan Musk bermasalah Lantaran dia Memiliki pengaruh besar, Lantaran membuat perubahan Di pasar saham hanya Bersama unggahan X yang acak. Dia Memiliki lebih Bersama 200 juta pengikut, dan ketika dia berbicara, orang-orang mendengarkan.

Jika dia tidak menghalangi dirinya sendiri, Elon Musk bisa menjadi triliuner pertama Di dunia Di waktu yang cukup singkat.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Elon Musk Bakal Dari Sebab Itu Triliuner Pertama Di Dunia