Elon Musk Dijadwalkan Datang Ke Indonesia Untuk Peluncuran Starlink Ke Denpasar

Kehadiran Elon Musk bakal meresmikan layanan Starlink yang mulai beroperasi Ke Indonesia. Foto: Reuters

JAKARTA – Taipan Elon Musk, pemilik SpaceX, dijadwalkan bakal Berkunjung Ke Indonesia Untuk Memperkenalkan unit satelitnya, Starlink, Di hari Minggu besok.

Hal tersebut disampaikan Dari dua Pembantu Ri Ke Tim Menteri Kerja. Kepada Reuters, Pembantu Ri Koordinator Kemaritiman dan Penanaman Modal Di Negeri (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, Elon Akansegera Memperkenalkan layanan tersebut Ke pulau Bali.

Luhut juga menyebut bahwa Elon Sebelumnya sudah beberapa kali Memperkenalkan bakal Berkunjung Ke Indonesia Untuk Berpartisipasi Di Kegiatan atau Merundingkan kemungkinan Penanaman Modal Di Negeri Dari perusahaan mobilnya, Mobil Listrik Tesla.

Maka, kehadiran Elon Di ini Akansegera Dari Sebab Itu kunjungan langsung pertamanya.

Sebelumnya, Elon memang pernah “hadir” Ke Indonesia. Tetapi, hanya berbicara Lewat video Penyiaran Langsung Di konferensi yang diadakan Ke Indonesia.

Elon juga dijadwalkan Untuk berbicara Ke World Water Forum Ke Bali, kata Luhut Di pernyataan yang dikeluarkan Di hari Rabu.

Adapun peluncuran Starlink sendiri Akansegera diadakan Ke sebuah klinik Ke ibu kota Bali, Denpasar, Ke mana Elon dijadwalkan Untuk menandatangani perjanjian tentang konektivitas Untuk sektor Kesejaganan, kata Pembantu Ri Komunikasi Budi Arie Setiadi kepada Reuters Di hari Kamis.

Perwakilan Starlink Indonesia tidak dapat segera dihubungi Untuk konfirmasi kunjungan Elon.

Starlink Merasakan izin Untuk secara komersial menawarkan layanan internetnya Ke Indonesia awal bulan ini Untuk konsumen ritel, kata Budi kepada Reuters pekan lalu.

Starlink Akansegera bekerja sama Bersama penyedia akses jaringan lokal dan Indonesia mengharapkan perusahaan tersebut Untuk menyediakan layanan Duniamaya Ke Area-daerahterpencil.

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Elon Musk Dijadwalkan Datang Ke Indonesia Untuk Peluncuran Starlink Ke Denpasar