Elon Musk Olok-olok Sistem IT Microsoft yang Menyebabkan Kekacauan Dunia

Elon Musk Olok-olok Sistem IT Microsoft . FOTO/ UNILAD

MENLO PARK Elon Musk, pendiri SpaceX, tidak bisa menahan diri Untuk tidak menyindir Microsoft Setelahnya pemadaman listrik mereka berdampak Ke maskapai penerbangan dan bank.

Microsoft Merasakan pemadaman luas yang menyebabkan gangguan signifikan, dan Elon Musk sangat senang Bersama hal itu.

Pemadaman dilaporkan dimulai Ke jam 6 sore ET kemarin (18 Juli) ketika Usaha dan institusi tiba-tiba offline Sebab masalah yang Yang Berhubungan Bersama Bersama workstation Windows.

Segala hal mulai Untuk bank dan supermarket hingga maskapai penerbangan dan layanan kereta api terkena dampak pemadaman listrik, yang telah dikaitkan Bersama perusahaan Keselamatan Crowdstrike Setelahnya mereka Menerbitkan pembaruan Gadget lunak beberapa jam Sebelumnya Itu.

Untuk sebuah pernyataan, CEO Crowdstrike, George Kurtz, meyakinkan bahwa pemadaman listrik tersebut “bukan insiden Keselamatan atau serangan siber.”

“Crowdstrike secara aktif bekerja sama Bersama pelanggan yang terkena dampak cacat yang ditemukan Untuk satu pembaruan konten Untuk host Windows,” katanya.

Walaupun penyebab pasti pemadaman masih diselidiki, Musk memanfaatkan kesempatan itu Untuk mengolok-olok Microsoft. Ke Twitter, dia memposting tweet yang mengacu Ke layar biru kematian (BSOD) Windows yang terkenal, Bersama keterangan: “Microsoft Windows adalah Os yang sangat andal.”

Tweet Musk disukai lebih Untuk 30.000 kali Untuk beberapa jam Setelahnya diposting.

Pemadaman listrik Microsoft adalah pengingat Akansegera ketergantungan kita yang Lebih besar Ke Keahlian, dan potensi gangguan yang dapat ditimbulkannya. Walaupun insiden seperti ini jarang terjadi, Akan Tetapi dapat berdampak signifikan Ke kehidupan kita.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Elon Musk Olok-olok Sistem IT Microsoft yang Menyebabkan Kekacauan Dunia