Fitur AI Composer Samsung Bisa Bikin Pembukaan Presentasi hingga Caption Medsos

AI Composer Bersama Sebab Itu lifehacks Mutakhir Sebab Pemakai tidak perlu menulis Bersama panjang. Foto/Dok

LAMPUNG – Samsung Menampilkan 14 fitur AI Mutakhir Di Galaxy Z Fold6 | Z Flip6 yang bisa digunakan Sebagai mempermudah Karya dan produktivitas penggunanya. Salah satu fitur AI-nya bisa dimanfaatkan Sebagai menulis Sebagai pembukaan presentasi, mempermudah produktivitas mengirim email, hingga bikin caption Di media sosial.

Kemajuan itu tertanam Di fitur AI Composer. Kemampuan Mutakhir ini merupakan peningkatan Di fitur Chat Assist Sebelumnya Itu yang juga tersemat Di Samsung Keyboard.

Bersama kemampuan AI Composer, Pemakai membuat kalimat Bersama mudah sesuai kebutuhan Lewat berbagai prompt. Hal ini bisa Bersama Sebab Itu lifehacks Mutakhir Sebab Pemakai tidak perlu menulis Bersama panjang.

Menurut MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan mengatakan kecanggihannya fitur AI ini bisa membantu Pemakai Sebagai membuat caption Di media sosial. Sebab, banyak Kelompok yang masih bingung membuat caption yang Menarik Perhatian Sebagai postingannya.

“jad kita sudah punya kontennya, tapi bingung Pada mau bikin caption. sampai Di posting tanpa caption, atau bikin caption tapi tidak nyambung sama foto,” kata Ilham Untuk Peristiwa Unfold Your Story with #GalaxyAI Trip, yang digelar Di Lampung, Kamis (22/8/2024).

Bersama AI Composer memungkinkan Pemakai Sebagai bebas berkreasi Bersama mudah dan cepat. Sebagai contoh, Pemakai bisa menulis kalimat pendek atau prompt seperti, “Tolong buat script Sebagai membuka travel vlog”. Cukup Bersama perintah ini, AI Composer dapat menghasilkan script yang sesuai.

Samping Itu, fitur ini juga bisa digunakan Sebagai pekerjaan profesional. Bersama Pemberian AI bisa membantu Pemakai Sebagai menyusun pembukaan presentasi dan juga mengirim atau membalas email. Hal ini dapat dilakukan Sebab AI Composer menawarkan berbagai format tulisan mulai Untuk opsi professional, casual, atau polite.

“Bersama prompt yang tepat, Berencana sangat berguna Untuk mereka yang suka bingung menyampaikan sesuatu. Semua bisa dibantu Bersama menulis prompt sesuai kebutuhan Bersama AI Composer. Fitur ini terintegrasi Di Samsung Keyboard, artinya AI Composer bisa digunakan Di berbagai platform Sebagai melengkapi kebutuhan Pemakai,” ujar Ilham

Selain AI composer, ada 13 lagi fitur AI yang bisa membantu kehidupan sehari-hari Untuk Pemakai Z Fold 6 dan Z Flip 6. Fitur-fitur Mutakhir tersebut, ialah: Live Translate on 3rd party apps, PDF Overlay, Listening Tren, Voice Recording – Note Assist, Suggested Replies, Live Effect, Auto Zoom, Energy Score, Portrait Studio, Sketch to Image at Gallery, Sketch to Image at Samsung Notes, Smart Select to QR Code, Create Profile Card.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Fitur AI Composer Samsung Bisa Bikin Pembukaan Presentasi hingga Caption Medsos