Game PS4 Terbaik Di 2024, Mana yang Sudah Anda Mainkan?

Stellar Blade menjadi salah satu game yang wajib dimainkan Di 2024. Foto: ist

JAKARTA – Walaupun PS5 sudah rilis, PS4 tetap menjadi konsol Unjuk Bagi banyak gamer. Tentu, Lantaran harga konsolnya Pada ini sangat terjangkau.

Di Di Itu, Lantaran Pemakai PS4 masih jauh lebih besar dibandingkan PS5, developer game tetap membuat game Sebagai PS4. Karena Itu, konsol tersebut tidak Berencana ditinggalkan Di waktu Didekat.

Nah, tahun 2024 menjanjikan banyak game PS4 seru yang patut dinanti. Pilihan game terbaik tentu saja tergantung Di selera masing-masing.

Tetapi, rekomendasi Di atas bisa menjadi acuan Bagi Anda yang mencari game PS4 seru Sebagai dimainkan Di tahun 2024.
Berikut beberapa rekomendasi game PS4 terbaik yang Berencana rilis atau masih relevan Di tahun 2024:

1. Persona 3 Reload

Remake Bersama game klasik Persona 3 Bersama peningkatan Visual dan gameplay yang lebih modern. Game ini menawarkan cerita yang mendalam dan sistem pertarungan yang seru.

2. Final Fantasy VII Rebirth

Sekuel Bersama Final Fantasy VII Remake, melanjutkan kisah Cloud dan kawan-kawan Di Penjelajahan epik mereka. Cocok Sebagai Pendukung saga Final Fantasy.

3. Tekken 8

Tanpapemenang terbaru Bersama game fighting legendaris Tekken, Memperkenalkan Visual yang lebih realistis dan mekanik pertarungan yang lebih mendalam. Pendukung game fighting harus memainkannya.

4. Like a Dragon: Infinite Wealth

Game terbaru Bersama Tanpapemenang Yakuza, kini Bersama judul Mutakhir dan protagonis Mutakhir. Game ini tetap menawarkan Unjuk Rasa seru, cerita yang Memikat, dan dunia yang kaya Sebagai dijelajahi.

5. Granblue Fantasy: Relink

Game action RPG Bersama visual yang indah dan sistem pertarungan yang dinamis. Game ini cocok Sebagai Pendukung genre fantasi dan Penjelajahan.

6. Stellar Blade

Game action RPG yang Sebelumnya dikenal Bersama nama Project Eve. Game ini menawarkan pertarungan yang cepat dan brutal, serta visual yang memukau.

7. Rise of the Ronin

Game action RPG open-world yang Membahas latar Dibelakang Jepang Di akhir abad Hingga-19. Olahragawan Berencana berperan sebagai seorang ronin yang bebas menjelajahi dunia dan menyelesaikan berbagai misi.

Selain game-game Di atas, masih banyak game PS4 lain yang patut dinanti Di tahun 2024, seperti:
– Black Myth: WuKong
– The Plucky Squire
– The Wolf Among Us 2
– CatQuestIII

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Game PS4 Terbaik Di 2024, Mana yang Sudah Anda Mainkan?