Ganjar Pranowo Komitmen Bantu Kader PDIP yang Maju Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024

Ganjar Pranowo memastikan Akansegera membantu seluruh kader PDIP yang Akansegera maju Di kontestasi Di Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024. Foto/MPI

JAKARTAGanjar Pranowo memastikan Akansegera membantu seluruh kader PDI Perjuangan (PDIP) yang Akansegera maju Di kontestasi Di Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024. Hal itu merupakan komitmennya sebagai kader partai.

“Saya kader partai, kalau kader partai, nggak harus disuruh, saya sudah tahu ada Pemilihan Kepala Daerah Serentak tepatnya Di mana (Akansegera turun Untuk pemenangan Pemilihan Kepala Daerah Serentak),” Kata Ganjar usai Berpartisipasi Di pembukaan Rakernas V PDIP Di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, Jumat (24/5/2024).

Malahan, komitmen Dukungan itu telah disampaikan secara langsung kepada koleganya Di PDIP yang berencana Untuk maju Di Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024.

Menurutnya, langkah ini Akansegera diambil sebagai bentuk balas budi yang telah mendukungnya Di kontestasi Pilpres 2024 kemarin. “Tadi ketemu Di para kandidat, saya sampaikan, kemarin kawan-kawan bantu saya, besok giliran saya bantu kawan-kawan,” ujarnya.

Kendati demikian, mantan Gubernur Jawa Di itu mengaku belum Memperoleh penugasan khusus Di partai Akansegera membantu pemenangan Pemilihan Kepala Daerah Serentak. “Secara khusus sih belum ya, tapi kalau saya nggak nunggu tugas,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Ganjar Pranowo Komitmen Bantu Kader PDIP yang Maju Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024