Gunakan AI, Gadget Ini Hadirkan Dua Jagoan Terbaru Penuhi Kebutuhan Gamers

Ilustrasi Manajer game . FOTO/ IST

JAKARTA – Kecerdasan buatan atau AI Berpeluang mengubah cara manusia bekerja Hingga masa Di termasuk juga dimanfaatkan Untuk bidang Keahlian Untuk gadget. Hal tersebut tampaknya dimanfaatkan ADVAN Untuk dapat siap memimpin era Terbaru kecerdasan buatan aritificial intelegence (AI) dan gaming Bersama Mengadakan dua produk terbaru yakni laptop AI GEN dan konsol game X-Play.

Advan Indonesia tampaknya tak mau ketinggalan memanfaatkan momentum perkembangan pesat industri gaming Hingga tanah air. Hal itu dibuktikan Bersama kehadiran produk terbarunya, yakni Advan X-Play. Alhasil, kedua produk ini diperkenalkan Untuk sebuah Peristiwa spesial Di Mei 2024, menandai langkah besar ADVAN Untuk industri Keahlian. Tak hanya Mengintroduksi senjata barunya, ADVAN juga Mengintroduksi perubahan logo menjadi “Advan Made to Inspire”. Logo dan tagline Terbaru ini mencerminkan dedikasi ADVAN Untuk menginspirasi generasi Z dan Alpha, yang kini menjadi konsumen utama Keahlian.

Chandra Tansri selaku CEO ADVAN, Berkata, pihaknya sangat bersemangat Mengadakan logo dan tagline Terbaru ini. Ini adalah simbol Untuk komitmen kami Untuk menyediakan solusi Keahlian yang menginspirasi dan berkontribusi positif Untuk kehidupan setiap individu.

” Keahlian Canggih Untuk AI GEN dan X-PlayAI GEN dan X-Play dilengkapi Bersama Neural Processing Unit (NPU) yang Meningkatkan efisiensi Untuk menjalankan tugas-tugas AI. Bersama Penampilan NPU mencapai 38 TOPS Di AI GEN dan 32 TOPS Di X-Play. Kedua Alat ini Bersama support A1 tersebut coba menawarkan Kecepatanakses dan efisiensi terbaik Hingga pasaran Di ini meski tentunya kita Berencana terus melakukan Pembuatan dan Pembaharuan Untuk menjawab memenuhi kebutuhan konsumen Berencana Alat berkualitas,” ujarnya Untuk jumpa pers perilisan laptop AI GEN dan konsol game X-Play dikawasan Pantai Indah Kapuk, Rabu (15/5/2024) malam.

Chandra Tansri mengatakan, bahwa Advan X-Play merupakan salah satu produk yang diharapkan pihaknya dapat memenuhi kebutuhan konsumen pecinta gaming Hingga Indonesia, yang jumlahnya terus bertambah. Dia menambahkan, bahwa produk konsole game terbarunya itu Memperoleh sejumlah Kelebihan, salah satunya Untuk sisi dapur pacu yang didukung Bersama chipset yang Hingga dalamnya tersemat Keahlian Artificial Inteligence (AI), yakni AMD AI Untuk AMD Ryzen 7. “Hal ini menjadikan X-Play, sebagai produk gaming terbaik Hingga Indonesia,” kata Chandra Advan.

Bersama Detail menjelaskan, bahwa X-Play Memperoleh dua fungsi besar yang sangat hebat. Untuk sisi desain, jelas bahwa Alat terbaru Untuk Advan ini merupakan sebuah konsol game PC yang dapat difungsikan sebagai sarana Untuk bermain game PC. Akan Tetapi Hingga sisi lain, Advan XPlay ini juga bisa berfungsi sebagai sebuah Mini AI PC, Bersama mengkoneksikannya Bersama monitor, keyboard dan mouse secara wireless. “Skor pentingnya, Advan XPlay ini tidak hanya Untuk main game saja, tetapi bisa mendukung Untuk belajar, Malahan Untuk bekerja. Itulah kehebatan Advan X-Play,” tegasnya.

Di Itu, Chandra Tansri menjelaskan bahwa AI GEN adalah laptop kuat yang dirancang Untuk kebutuhan AI dan gaming. Ditenagai prosesor AMD Ryzen™ 7 8845HS, RAM 16 GB, dan layar FHD IPS 1920×1200, laptop ini memastikan kinerja ringan dan efisien serta Mutu visual yang memukau. Dia pun mengklaim, bahwa produk konsol game terbarunya itu Memperoleh sejumlah Kelebihan, salah satunya Untuk sisi dapur pacu yang didukung Bersama chipset yang Hingga dalamnya tersemat Keahlian Kecerdasan Buatan (AI), yakni AMD AI Untuk AMD Ryzen 7.“Hal ini menjadikan X-Play, sebagai produk gaming terbaik Hingga Indonesia Bersama harga terjangkau,” tegas Chandra.

Untuk kesempatan sama, Donnie Brahmandhika, Peritel & Product Enablement Manager AMD Indonesia, mengatakan, “Prosesor AMD Ryzen™ 7 8845HS yang terintegrasi Bersama Keahlian AI Berencana Memberi kinerja cepat dan efisien, membawa Pengalaman Hidup Pemakai Hingga tingkat yang lebih tinggi.” ADVAN X-Play adalah konsol game inovatif yang juga berfungsi sebagai AI-powered PC. Bersama prosesor AMD Ryzen™ 7 7840U, konsol ini menawarkan kinerja optimal Untuk game AAA dan Alat Lunak komputasi lainnya. X-Play juga mendukung konektivitas keyboard, mouse, dan monitor Untuk fleksibilitas penggunaan,” ungkapnya.

Untuk yang tertarik Untuk merasakan sensasi, pihak Advan membanderol Bersama harga SpesialADVAN AI GEN dan X-Play Berencana tersedia Hingga berbagai platform online shop utamanya Shoopee mulai 15 Mei Bersama harga spesial Rp 9.999.000 Untuk kedua produk, turun Untuk harga normal Rp11.499.000 Untuk AI GEN dan Rp10.999.000 Untuk X-Play. Dibalik kehebatannya itu, Chandra mengklaim harga yang dipatok Bersama pihaknya itu Untuk sebuah console game AI PC terbilang jauh lebih murah dibanding para kompetitornya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Gunakan AI, Gadget Ini Hadirkan Dua Jagoan Terbaru Penuhi Kebutuhan Gamers