Gunakan AI Generatif, Sistem Pelayanan Karena Itu Lebih Personal

Kecerdasan buatan atau Kecerdasan Buatan (AI) Ditengah merombak dunia Usaha. FOTO/ Daily

JAKARTA – Kecerdasan Buatan (AI) memang Di Merasakan revolusi besar dan mengubah lanskap Usaha secara signifikan. Implementasi AI kini merambah Hingga berbagai sektor, Didalam Produksi hingga layanan keuangan, membawa efisiensi, Pembaharuan, dan Kemungkinan Terbaru yang tak terbatas.

Keahlian tersebut juga dimanfaatkan Lion Parcel Didalam gandeng Salesforce, CRM AI, Untuk Meningkatkan layanan pelanggannya Melewati integrasi Gadget AI generatif.

Lion Parcel menggunakan Salesforce Service Cloud Untuk memberdayakan Regu Di memahami perilaku pelanggan dan Merangsang layanan yang lebih personal Hingga seluruh platform.

“Didalam menggunakan solusi Didalam Salesforce dan AI, kami dapat secara efektif Membahas dan Membahas tindakan Pada data pelanggan secara real-time Di satu platform, serta Memberi layanan dan Pengalaman Hidup pelanggan yang unggul, Justru ketika jaringan kami berkembang pesat Hingga seluruh Indonesia,” ujar Budi Santoso, Chief Experience Officer, Lion Parcel.

Hasilnya, customer care dapat dilakukan secara efektif Di mengelola dan memprioritaskan Peristiwa Pidana Hukum layanan pelanggan, berkontribusi Meningkatkan waktu respons layanan yang lebih cepat dan Memangkas waktu penyelesaian sebesar 73%.

Sebagai contoh pemanfaatan Keahlian ini, Lion Parcel sudah menggunakan AI Untuk menangani Di 90% Komitmen pelanggan Hingga WhatsApp sebagai platform yang paling banyak digunakan pelanggan Untuk berkomunikasi.

Ke Peristiwa Pidana Hukum-Peristiwa Pidana Hukum yang membutuhkan penanganan khusus, solusi AI ini secara otomatis meneruskan Peristiwa Pidana Hukum tersebut Hingga agen layanan yang sesuai, yang Sesudah Itu mencatat Peristiwa Pidana Hukum tersebut Hingga Service Cloud dan Untuk segera dilakukan pengambilan keputusan yang diperlukan.

Lion Parcel juga telah menggunakan Sales Cloud dan Slack milik Salesforce Hingga seluruh lini bisnisnya Untuk menyederhanakan proses operasional dan menghubungkan seluruh stakeholders Yang Terkait Didalam proses tersebut.

“Penggunaan AI Didalam Lion Parcel Didalam Salesforce menjadi contoh bagaimana Keahlian ini dapat mempersonalisasi Pengalaman Hidup pelanggan Di skala besar. Kami sangat senang dapat terus mendukung perjalanan Lion Parcel Untuk menjadi Manajer Pengiriman terdepan Hingga Indonesia,” tutup ujar Sujith Abraham, Senior Vice President and General Manager, Salesforce Organisasiregional.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Gunakan AI Generatif, Sistem Pelayanan Karena Itu Lebih Personal