IGCN Beri Apresiasi 16 Regu Inovator Muda SDGI 2024

IGCN Melakukan Indonesia Awarding Ceremony SDG Innovation Accelerator for Young Professionals 2024 Ke Grand Ballroom BRIN, Jakarta, Kamis (25/7/2024). FOTO/IST

JAKARTA – Indonesia Dunia Compact Networks (IGCN) Melakukan Indonesia Awarding Ceremony SDG Innovation Accelerator for Young Professionals 2024 Ke Grand Ballroom BRIN, Jakarta, Kamis (25/7/2024). Peristiwa Apresiasi ini digelar Sebagai mengapresiasi kontribusi dan pencapaian luar biasa Bersama 16 Regu inovator muda yang terlibat Di SDG Innovation Accelerator for Young Professionals (SDGI) 2024.

Kegiatan yang dibuka Bersama Perekayasa Ahli Utama Ke Bidang Studi dan Perkembangan Nasional (BRIN), Gatot Dwianto dihadiri Bersama berbagai pemangku kepentingan, termasuk CEO perusahaan anggota IGCN, agen pemerintah, perwakilan Perserikatan Bangsa-Bangsa, serta tokoh-tokoh penting Bersama dunia Usaha, dan akademisi. Peristiwa ini tidak hanya menjadi ajang Sebagai merayakan kesuksesan para inovator muda, tetapi juga sebagai platform interaktif Sebagai berbagi Pengalaman Hidup dan membangun jaringan kolaboratif yang lebih kuat.

Di sambutannya, Gatot Dwianto menilai Inisiatif SDGI Menyediakan Kemungkinan besar Bagi Pembuatan bakat dan Kekuatan generasi muda Ke bidang Studi dan Perkembangan, yang sangat penting Sebagai masa Didepan Pembangunan Berkelanjutan Ke Indonesia.

“Lewat inisiatif ini, BRIN berkomitmen Sebagai memastikan bahwa hasil Studi dan Perkembangan Bersama para peneliti dan inovator Ke Indonesia dapat didorong Bersama sukses, Menyediakan manfaat nyata Bagi Komunitas dan perekonomian Bangsa,” kata Gatot Di keterangan tertulis, Kamis (25/7/2024).

Direktur Eksekutif IGCN Josephine Satyono menyampaikan, Inisiatif SDGI for Young Professionals 2024 bertujuan Sebagai mempercepat pencapaian Sustainable Development Goals (Tujuan Pembangunan Berkelanjutan) Lewat pemberdayaan dan pelatihan profesional generasi muda Bersama seluruh perusahaan yang menjadi anggota Indonesia Dunia Compact Network.

“Inisiatif ini melibatkan berbagai stakeholder Bersama sektor swasta, pemerintah, akademisi, dan Komunitas sipil Sebagai memastikan pendekatan yang holistik dan komprehensif Di mencapai target Tujuan Pembangunan Berkelanjutan,” katanya.

Ke Pada Yang Sama, UN Resident Coordinator in Indonesia, Gita Sabharwal menyampaikan, Inisiatif SDGI Accelerator for Young Professionals sangat penting Di memajukan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Ke Indonesia dan secara Dunia. Bersama 62% indikator SDG Indonesia yang telah mencapai target, kontribusi para inovator muda dapat secara signifikan mempercepat kemajuan Lewat solusi kreatif dan Ilmu Pengetahuan Terbaru. Upaya mereka Akansegera mendukung pengurangan emisi, transformasi industri hijau, dan Perkembangan inklusif, yang Ke akhirnya menjembatani kesenjangan geografis dan sosial.

“Harapannya, para inovator muda terus Membuat dan memanfaatkan pengetahuan serta jaringan Bersama Inisiatif ini Sebagai menciptakan perubahan positif Ke komunitas,” katanya.

Perwakilan Bersama Kementerian Perancangan Pembangunan Nasional/Badan Perancangan Pembangunan Nasional (Bappenas), Pungkas Bahjuri Ali menambahkan, unsur ekonomi, sosial, dan lingkungan dapat menjadi sumber Perkembangan Bersama perusahaan Sebagai Menyediakan dampak kepada Komunitas. Ali mengapresiasi IGCN dan seluruh Perkembangan yang sudah dirancang Bersama para inovator yang telah berkaitan Bersama 3 unsur tersebut.

“Ini merupakan contoh nyata Sebagai mencapai akselerasi yang inovativ, solutif dan tidak konvensional agar dapat Menyediakan dampak yang terukur dan nyata kepada Komunitas,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: IGCN Beri Apresiasi 16 Regu Inovator Muda SDGI 2024