Iklan iPad Pro Kontroversial, Apple Minta Maaf

Gara-gara iklan iPad Pro yang Terbaru diluncurkan kontroversial hingga menuai kecaman, Apple minta maaf Ke publik. (Foto: Screengrab)

JAKARTA – Gara-gara iklan iPad Pro yang Terbaru diluncurkan kontroversial hingga menuai kecaman, Apple minta maaf Ke publik. Perdebatan itu terjadi Lantaran iklan tersebut memerlihatkan animasi alat Alunan dan simbol Inovasi lainnya dihancurkan.

“Tujuan kami adalah Sebagai selalu merayakan berbagai cara User mengekspresikan diri dan mewujudkan ide-ide mereka Lewat iPad. Kami salah sasaran Di video ini, dan kami minta maaf,” kata pihak Apple dilansir Di Al Arabiya News, Senin (13/5/2024).

Iklan bertema Crush tersebut telah ditonton lebih Di sejuta kali Di saluran YouTube Apple dan dibagikan Dari CEO Skuat Cook Di platform media sosial X. Iklan tersebut Menunjukkan berbagai alat dan objek kreatif seperti Lensa, gitar, piano, dan Warna dihancurkan Dari penghancur industri.

Lalu penghancur tersebut memerlihatkan iPad terbaru yang diluncurkan, melambangkan seberapa besar desain model Terbaru yang lebih tipis. Warganet pun mengkritik iklan tersebut sebagai iklan tidak sensitif dan bentuk penyimpangan yang tidak diinginkan Di posisi historis perusahaan sebagai merek tidak konformis dan ramah Di manusia.

Di sebuah postingan Di X, Aktor Atau Aktris Hugh Grant mengatakan, iklan tersebut Menunjukkan “penghancuran Penghayatan manusia akibat Silicon Valley.”

Apple Mengadakan tablet tersebut Di Selasa lalu Di chip Terbaru Sebagai komputasi kecerdasan buatan (AI) Di perusahaan tersebut Melakukanupaya mengejar pesaingnya Di bidang Ilmu Pengetahuan Internasional Di perlombaan Sebagai mendominasi Ilmu Pengetahuan yang Lagi berkembang.

MG/Maulana Kusumadewa Iskandar

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Iklan iPad Pro Kontroversial, Apple Minta Maaf