Ingin Banten Maju, Kelompok Serang Dukung Andra Soni-Dimyati

Sukarelawan BISON Melakukan apel akbar Di Lapangan Cigodeg Kabupaten Serang, Banten mendukung Calon Gubernur dan Cawagub Banten Andra Soni-Dimyati Natakusumah. Foto/istimewa

JAKARTA – Ribuan Sukarelawan Barisan Intelektual Strategi Objektif Nasional (BISON) Melakukan apel akbar Di Lapangan Cigodeg Kabupaten Serang, Banten, mendukung Calon Gubernur dan Cawagub Banten Andra Soni -Dimyati Natakusumah.

Walaupun Di keadaan hujan deras tidak menyurutkan para pendukung pasangan Andra Soni-Dimyati Untuk mengikuti apel akbar yang Di laksanakan Di Lapangan Cigodeg, Kabupaten Serang Banten.

Di apel Akbar ini juga dihadiri Dari sejumlah influencer, Ria ricis dan Dara Arafah Untuk Menyediakan Pemberian dan mengenalkan Inisiatif pasangan Kandidat gubernur dan wakil gubernur andrasoni dan dimyati.

Koordinator Nasional Bison Indonesia, Ginka Febriyanti Ginting, Mengungkapkan bahwa organisasi tersebut Melakukan apel akbar Di Desa Petir, Kabupaten Serang ini Untuk mendukung pasangan Kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni-Dimyati.

“Hari ini, Bison Indonesia Di Area Kabupaten Serang Melakukan apel akbar bersama Pak Dimyati, Kandidat gubernur Banten periode 2024-2029,” ungkapnya.

Ginka mengatakan, apel akbar ini secara khusus digelar Untuk mendukung pasangan Andra Soni-Dimyati, yang merupakan Kandidat nomor urut 2. “Kegiatan hari ini memang fokus Untuk Bang Andra Soni dan Bang Dimyati, yang Di hadiri ribuan Sukarelawan dan masa pendukung pasangan Andrasoni-Dimyati,”jelasnya

Ginka Febriyanti Ginting menjelaskan Bison Indonesia fokus Ke kaum milenial dan Gen Z Di Kabupaten Pandeglang Untuk mendukung Kemenangannya pasangan Andra Soni-Dimyati Di Pilgub Banten 2024. “Kami berharap, anak muda Milenial dan Gen Z Di Kabupaten Pandeglang dapat bersatu Untuk memenangkan Andra Soni-Dimyati Di posisi Banten satu,” katanya.

Ginka menambahkan, Pemberian Di pasangan Andra-Dimyati didasarkan Ke perjalanan hidup keduanya yang dimulai Didalam latar Dibelakang sederhana dan keinginan mereka Untuk membangun Banten Di arah yang lebih baik.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Ingin Banten Maju, Kelompok Serang Dukung Andra Soni-Dimyati