Ini Memang Harus Pasangan Terus

Pejabat Tingginegara Lini Dibelakang yang juga Pemimpin Negara Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto mewakili Pemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi) Untuk Peristiwa Geoportal Satu Peta 2.0 dan White Paper OMP Beyond 2024 Ke St Regis, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2024). Foto/Muhammad Farhan

JAKARTA – Pejabat Tingginegara Lini Dibelakang yang juga Pemimpin Negara Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto mewakili Pemimpin Negara Joko Widodo ( Jokowi ) Untuk Peristiwa Geoportal Satu Peta 2.0 dan White Paper OMP Beyond 2024 Ke St Regis, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2024). Prabowo sempat berkelakar Di menyinggung nama Panglima TNI dan Kapolri yang menurutnya kalau digabung sama Bersama dirinya.

Awalnya, Di Akansegera membacakan sambutan Jokowi, Prabowo menyapa nama pejabat yang hadir seperti Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menko Polhukam Hadi Tjahjanto, Pejabat Tingginegara Perdagangan Zulkifli Hasan, Pejabat Tingginegara ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono, Pejabat Tingginegara Untuk Negeri Tito Karnavian, dan Sekretaris Tim Menteri Kerja Pramono Anung.

“Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Ini memang harus pasangan terus ini. Kapolri dan Panglima TNI. Lantaran namanya itu kalau digabung sama Bersama Pemimpin Negara terpilih,” kata Prabowo sambal tersenyum, disambut tawa dan tepuk tangan hadirin. Agus Subiyanto dan Listyo Sigit Prabowo pun tampak tersenyum dan bertepuk tangan.

Foto/Tangkapan layar YouTube

“Tapi ini bukan rekayasa,” tambah Prabowo.

Sebelumnya, Prabowo mengaku kerap diminta Pemimpin Negara Jokowi duduk Ke sebelahnya Di Lagi Pertemuan. Menurut Prabowo, permintaan itu merupakan Laga Persahabatan yang diberikan Jokowi kepadanya sebagai Pemimpin Negara Terpilih 2024-2029 agar dia tidak kaget ketika menjabat Setelahnya dilantik nanti.

“Saya kira Bapak Pemimpin Negara ternyata Lagi melatih saya Untuk supaya nanti tidak terlalu kaget gitu Setelahnya saya dilantik insyaallah,” kata Prabowo.

Prabowo menilai sikap Jokowi merupakan contoh kepemimpinan yang baik, Lantaran tidak segan membagi Penghayatan serta Menyediakan persiapan Untuk penggantinya. “Itulah cara beliau salah satu pelajaran kepemimpinan yang kita terima adalah pemimpin yang legowo, pertama. Kedua, pemimpin yang menyiapkan penggantinya,” ujarnya.

Prabowo mengaku belakangan ini kerap diminta Bersama Pemimpin Negara Jokowi turut serta Untuk sejumlah Pertemuan kerja penting bersama Bersama Pejabat Tingginegara Tim Menteri Kerja era Jokowi, Justru duduk berada Ke Di Pemimpin Negara Jokowi. “Karena Itu, ini yang saya rasakan, beliau (Jokowi) sekarang hampir semua Pertemuan Tim Menteri Kerja, saya diikutsertakan dan duduknya sebelah Pemimpin Negara sekarang,” kata Prabowo disambut tepuk tangan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Ini Memang Harus Pasangan Terus