Inisiatif Perbankan Bertransformasi Untuk Menampilkan Fitur Digital

Inisiatif Perbankan Bertransformasi . FOTO/ DAILY

JAKARTA – Inisiatif perbankan telah membawa kemudahan luar biasa Untuk melakukan berbagai transaksi keuangan PT Bank Negeri Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mempersembahkan wondr by BNI banking app Di fitur 3 Dimensi Keuangan (Transaksi, Insight dan Growth).

Pada 78 tahun bertransformasi Hingga industri perbankan, BNI selalu Berusaha Sebagai dapat memenuhi kebutuhan Keuangan Kelompok, salah satunya Di solusi pengelolaan keuangan yang relevan.

“Peluncuran wondr by BNI merupakan realisasi perwujudan transformasi BNI Untuk Menampilkan Pembaharuan Inisiatif perbankan Sebagai mempermudah transaksi,” tutur Direktur Utama BNI Royke Tumilaar Untuk keterangan persnya Jumat (5/7/2024);

Inisiatif wondr by BNI dilengkapi Di 3 Dimensi Keuangan yang unik (Transaksi, Insight, dan Growth), yang mencerminkan Prototipe masa kini, masa lalu, dan masa Didepan.

Lewat Transaksi mendukung kebutuhan keuangan real-time nasabah Di fitur seperti Peralihan domestik, pembayaran tagihan, dan pengaturan jadwal Peralihan yang semuanya dapat dilakukan hanya Untuk tiga langkah sederhana, memudahkan nasabah Untuk pengelolaan transaksi harian.

Di Insight, nasabah dapat Menyimak sekaligus Membahas keuangan mereka Sebelumnya Itu Lewat tampilan rekap keuangan yang lengkap setiap harinya.

Dimensi ini memungkinkan Kelompok Sebagai melakukan pengelolaan keuangan yang lebih optimal berdasarkan data historis serta membantu memahami Kebugaran keuangan Di ini dan bagaimana pengelolaan yang tepat.

Di Di Yang Sama, Growth Berorientasi Di Perancangan masa Didepan Di menyediakan berbagai pilihan produk Keuangan yang sesuai Di kebutuhan nasabah, seperti Penanaman Modal Asing dan tabungan, Menyediakan nasabah kesempatan Sebagai tumbuh dan berkembang secara Keuangan sesuai kebutuhan mereka.

Di adanya 3 fitur tersebut, Inisiatif ini Menyediakan kemudahan pengelolaan keuangan yang komprehensif Sebagai Memperbaiki kemampuan transaksi Pemakai,.

,“Fitur 3 Dimensi Keuangan Di Inisiatif perbankan wondr by BNI dirancang Sebagai dapat Menyesuaikan secara intuitif Di menganalisa kebiasaan transaksi harian Kelompok. Lebih sering nasabah menggunakan Inisiatif wondr by BNI, Lebih banyak manfaat yang didapatkan,” tuturnya Toto Prasetio, Direktur Technology and Operations PT Bank Negeri Indonesia (Persero) Tbk.

Di ini, Inisiatif perbankan wondr by BNI sudah dapat diunduh Di Kelompok Lewat layanan App Store dan Playstore Di proses aktivasi yang mudah dan cepat.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Inisiatif Perbankan Bertransformasi Untuk Menampilkan Fitur Digital