Jawa, Bali, dan Sumatera Karena Itu Target Unggul PDIP Hingga Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024

Mantan Gubernur Jawa Di Ganjar Pranowo menyebut sejumlah Area yang menjadi target Unggul PDIP Hingga Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024. Foto/MPI/danandaya arya putra

JAKARTA – Mantan Gubernur Jawa Di Ganjar Pranowo Menginformasikan Area yang Akansegera Karena Itu target Unggul PDIP Hingga Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024. Beberapa Area tersebut yakni Bali, Jawa, dan Sumatera.

Hal itu dikatakan Ganjar Ke hari kedua Rakernas PDIP yang diselenggarakan Hingga Beach City Internasional Stadium Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (25/5/2024).

“Bahwa ada Area-Area yang memang Karena Itu perhatian kita ya. Saya kira Jawa, Bali, terus Setelahnya Itu Sumatera atau Sumatera Utara terus Setelahnya Itu Lampung itu menjadi perhatian,” kata Ganjar.

Mantan Capres ini mengatakan, kader PDIP yang tidak kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Serentak, juga Akansegera membantu Unggul Hingga Area-Area. “Nah kita-kita yang lain pasti Akansegera menjadi kontributor, maka saya sampaikan bahwa seluruh kader pasti Akansegera berada Ke barisan yang sama Setelahnya Menilai Sebagai menyiapkan konsolidasi yang lebih kuat,” katanya.

Yang terpenting Untuk pengarahan Rakernas ini, kata Ganjar, seluruh kader diminta Sebagai turun hingga akar rumput. Serta belajar Untuk Penghayatan pilpres Sebelumnya Itu.

“Intinya seluruh kader kita diminta Sebagai menyiapkan semuanya, selalu turun Hingga Komunitas, mendengarkan suara-suara yang ada. Termasuk Penghayatan kita Hingga pilpres kemarin, Hingga pileg kemarin bagaimana persaingannya sangat luar biasa,” ujarnya.

Diketahui, agenda Rakernas V PDIP Ke hari kedua yakni pandangan umum Dewan Perwakilan Daerah-Dewan Perwakilan Daerah partai, yang Akansegera dilanjutkan Bersama pengarahan Untuk Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Setelahnya Itu Kegiatan dilanjutkan Bersama Sidang Komisi Rakernas V PDIP. Sidang ini Akansegera Merundingkan tiga hal pokok yakni, sikap politik, Inisiatif kerakyatan, dan Pemilihan Kepala Daerah Serentak serentak 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Jawa, Bali, dan Sumatera Karena Itu Target Unggul PDIP Hingga Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024