Kebugaran Terkini Prabowo Pasca Jalani Operasi Besar Luka Kaki


Jakarta

Kepala Negara terpilih Prabowo Subianto mengabarkan Kebugaran terkini pasca menjalani operasi besar Luka kaki Di RSPPN Sudirman. Tindakan operasi yang dipimpin Skuat Ahli Kebugaran Brigjen TNI Purn dr Robert Hutauruk pekan lalu, disebut berjalan lancar.

“Seperti sudah diketahui banyak pihak, saya pernah Merasakan 2 kali kecelakaan terjun payung Di bertugas Di TNI Di tahun 80an Di kaki kiri saya, Luka ini Di ini masih saya rasakan,” bebernya Untuk akun Instagram resmi @prabowo, seperti dilihat detikcom, Senin (1/6/2024).

Prabowo mengaku sepenuhnya Mengetahui tindakan operasi yang dijalaninya penuh risiko. Ia memercayakan seluruh proses tersebut kepada tenaga medis dan profesional.


“Puji syukur 1 minggu lalu Skuat Ahli Kebugaran berhasil melakukan tindakan medis Sebagai memulihkan Luka Di ini,” sambungnya.

Berkat suksesnya tindakan operasi, Ketua Umum Partai Gerindra tersebut meyakini Kebugaran tubuhnya Lebihterus sehat dan siap menjalani sejumlah tugas menjadi Kepala Negara Di periode mendatang.

“Insya Allah Didalam Kebugaran sehat walafiat Di Di saya Lebihterus siap Sebagai berbakti dan mengabdi kepada Bangsa dan rakyat Indonesia,” tandas Prabowo.

Operasi Luka kaki Prabowo dilakukan Di Puskesmas Pusat Lini Di Bangsa (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Puskesmas ini Mutakhir saja diresmikan Kepala Negara Joko Widodo dan Prabowo sendiri sebagai Pembantu Presiden Tim Menteri Lini Di, Februari lalu.

Prabowo diketahui Akansegera dilantik menggantikan Kepala Negara Jokowi Di 20 Oktober mendatang. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh Skuat Ahli Kebugaran dan tenaga medis yang menanganinya Didalam handal dan profesional. Selain Brigjen TNI Purn dr Robert Hutauruk, Kolonel dr Sunaryo, dr Siska Widayati, proses operasi juga dibantu Didalam dr Thomas dan seluruh perawat serta para tenaga medis Di RSPPN Panglima Besar Soedirman.

Untuk foto yang dia unggah Di Instagram, Prabowo terlihat Lagi Merasakan Kepala Negara Jokowi yang datang menjenguknya Di kamar Puskesmas.

“Terima kasih kepada Kepala Negara RI @jokowi yang sudah Memberi Pemberian moril dan doa,” kata Prabowo.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kebugaran Terkini Prabowo Pasca Jalani Operasi Besar Luka Kaki