Kembalikan Emoji Senjata Api Di X, Elon Musk Dukung Perlawanan Mikroba Pikiran

Elon Musk ingin menampilkan kembali emoji senjata api Di platform media sosial X. Foto/Russian Times

AMERIKA Elon Musk ingin mengembalikan tampilan emoji senjata api Di platform media sosial X. Upaya Sebagai menggambarkan emoji senjata api yang realistis daripada pistol mainan dinilai sebagai Pada Di perjuangan melawan “Mikroba pikiran”.

Di sebuah unggahan Di jejaring sosialnya Ke Selasa, 20 Agustus 2024, miliarder asal AS ini membagikan grafik perubahan emoji tersebut Di berbagai platform Pada dekade terakhir. Termasuk Di daftar tersebut berupa gambar-gambar yang digunakan Di produk Apple, Google, Microsoft, dan Facebook.

Russian Times melansir, Jumat (23/8/2024), trennya ternyata beralih Di senjata sungguhan Di senjata mainan. Sambil platform milik Musk justru melakukan kebalikannya Dari ia membeli X Ke 2022.

“Emoji senjata cocok Di kenaikan Mikroba pikiran, Sebab salah satu prinsip utamanya adalah menyamakan bahaya palsu Di bahaya nyata,” kata Musk, mengomentari grafik tersebut.

Perubahan X Di Sebelumnya menampilkan pistol mainan Di senjata yang menyerupai pistol semi-otomatis modern terjadi bulan lalu Sebagai antarmuka webnya. Versi yang lebih lama diperkenalkan Di manajemen Sebelumnya Ke 2018.

AS terkenal menonjol Di Di Bangsa-Bangsa maju Sebab Kearifan Lokal Global senjata apinya dan tingkat Tindak Kekerasan senjata yang tinggi. Beberapa orang ingin penggambaran senjata api yang realistis Di berbagai media dikurangi Sebab mereka percaya hal itu Merangsang penggunaannya.

Unicode Consortium, organisasi yang memutuskan apa yang seharusnya dijadikan emoji, Pada ini menyebut emoji Di senjata api sebagai pistol air.

Musk dikenal sebagai pendukung vokal politik konservatif. Ia Mengungkapkan percaya bahwa hak Sebagai Memiliki senjata adalah perlindungan penting Di potensi tirani pemerintah. Tetapi, ia juga mendukung beberapa langkah pengendalian senjata, seperti pemeriksaan latar Di Sebagai orang-orang yang ingin Memiliki senjata api yang lebih mematikan.

Sebelumnya, Musk mengunggah sejumlah emoji senjata ketika Ri AS Joe Biden Lagi berpidato Di Konvensi Nasional Partai Demokrat Di Chicago. Biden mempromosikan catatan pemerintahannya Di meloloskan undang-undang pengendalian senjata dan mendesak pembatasan Lebih Jelas.

Mikroba pikiran yang disebutkan Di Musk menjadi istilah konservatif yang digunakan secara peyoratif Sebagai merujuk Ke advokasi Aturan radikal, seperti Perlindungan Anak Di bawah umur Sebagai melakukan transisi gender Di sekolah tanpa persetujuan atau sepengetahuan orangtuanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Kembalikan Emoji Senjata Api Di X, Elon Musk Dukung Perlawanan Mikroba Pikiran