Kepala Negara Jokowi Tak Untuk Posisi Merespons

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menghujani pemerintah Di Penilaian keras Ke Rakernas V PDIP Hingga Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/5/2024). Foto: Dok SINDOnews

JAKARTA – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menghujani pemerintah Di Penilaian keras Ke Rakernas V PDIP Hingga Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/5/2024). Atas kritikan tersebut, Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi) tidak Untuk posisi Merespons.

Untuk Rakernas PDIP, Megawati menyinggung soal pemimpin otoriter populis, kelahiran reformasi Untuk mewujudkan Bangsa hukum yang demokratis, hingga menyinggung RUU Mahkamah Konstitusi (MK) juga revisi Undang-Undang Penyiaran.

“Kepala Negara Jokowi tidak Untuk posisi Merespons pidato Ketum PDIP, Sebab Rakernas PDIP merupakan agenda internal dan pidato tersebut ditujukan Untuk kalangan internal PDIP,” ujar Koordinator Staf Khusus Kepala Negara Ari Dwipayana, Sabtu (25/5/2024).

Lagipula Jokowi Sebelum kemarin Di Megawati menyampaikan pidatonya masih berada Hingga Hingga Yogyakarta. “Di pidato disampaikan, Kepala Negara masih ada kegiatan internal Hingga Istana Kepresidenan Yogyakarta,” katanya.

Hingga Yogyakarta, Jokowi juga menyempatkan membagikan sembako kepada warga mulai Di pedagang asongan, pengayuh becak, hingga penyandang Penyandang Disabilitas.

(jon)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Kepala Negara Jokowi Tak Untuk Posisi Merespons