Kepolisian Thailand Ungkap Gembong Bahaya Narkotika Fredy Pratama Berada Di Hutan

Dittipidnarkoba Bareskrim Polri terus menjalin komunikasi Bersama kepolisian Thailand Sebagai Menyita gembong Bahaya Narkotika jaringan internasional Fredy Pratama. Foto

JAKARTA – Direktorat Tindak Pidana Bahaya Narkotika (Dittipidnarkoba) Bareskrim Polri terus menjalin komunikasi Bersama kepolisian Thailand Sebagai Menyita gembong Bahaya Narkotika jaringan internasional Fredy Pratama. Di ini, Fredy Pratama dikabarkan masih Di bersembunyi Di hutan.

Direktur Tindak Pidana Bahaya Narkotika Bareskrim Polri Brigjen Pol Mukti Juharsa mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi Bersama Kepolisian Thailand Sebagai perburuan dan pengembalian Fredy Pratama Di Indonesia jika tertangkap. Terlebih, kesepakatan Bersama Polisi Thailand Yang Terkait Bersama penangkapan Fredy Pratama sudah dibahas Untuk pertemuan Di Malaysia Ke April 2024 lalu.

“Masih terus menjalin komunikasi Bersama Polisi Thailand Sebagai menjalankan kesepakatan yang telah ada Di pertemuan Langkawi, Malaysia,” kata Mukti, Kamis (23/5/2024).

Mukti menjelaskan, Untuk pertemuan itu, Polri dan Polisi Thailand sepakat bekerja sama Menyita Fredy Pratama serta memproses Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) istri Fredy Pratama.

Sambil, Sebagai Dugaan Pelaku Fredy Pratama Berencana dilakukan penangkapan Bersama Kepolisian Thailand, dan diserahkan kepada Bareskrim Polri, sesuai Tindak Kejahatan awal penanganan Perkara Hukum yang berada Di Indonesia.

“Mereka (Kepolisian Thailand) juga Berencana menyerahkan Fredy Pratama, kami sudah koordinasi kemarin, silakan TPPU-nya mereka proses, yang penting Fredy Pratama Lantaran tempat kejadian Perkara Hukum awalnya Di Indonesia, harus diserahkan kepada polisi Indonesia,” katanya.

Mukti Menginformasikan, berdasarkan keterangan Kepolisian Thailand diketahui Fredy Pratama masih berada Di Untuk hutan. “Hasil pertemuan Police to Police (P to P) dijelaskan Fredy Pratama masih berada Di Thailand, dan masih berada Di Untuk hutan,” ucapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Kepolisian Thailand Ungkap Gembong Bahaya Narkotika Fredy Pratama Berada Di Hutan