Kesenjangan Lebihterus Tipis, Komunitas Sejahtera

Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo didampingi Waketum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo bersalaman Bersama Khofifah Indar Parawansa yang ditemani Emil Dardak Ke Kantor DPP Perindo, Rabu (22/5/2024). FOTO/MPI/AZIZ INDRA

JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meyakini tidak salah Jawa Timur (Jatim) kembali dipimpin pasangan Khofifah Indar Parawansa Emil Dardak Sebagai periode 2024-2029. Ia berharap Ke bawah kepemimpinan Khofifah-Emil, Jatim Lebihterus maju hingga Komunitas Lebihterus sejahtera.

“Saya seyakin-yakinnya tidak salah Jawa Timur Akansegera dipimpin seperti Bu Khofifah dan Mas Emil Bersama harapan Jawa Timur maju, kesenjangan Ke sana makin tipis, Komunitas sejahtera,” kata HT Ke Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024).

HT mengatakan Jatim merupakan Area penting Lantaran jumlah penduduk yang paling terbesar kedua Bersama seluruh provinsi yang ada Ke Indonesia. Kemajuan Jatim Akansegera berkontribusi nantinya Ke tingkat nasional.

“Itu penting sekali Lantaran Jawa Timur itu penduduknya kedua paling besar Ke Indonesia Bersama seluruh provinsi yang ada. Karena Itu kalau Jawa Timur makin maju kontribusi Ke nasional saya yakin Akansegera maksimal Lantaran skalanya yang besar itu,” ujarnya.

HT memastikan Akansegera mengerahkan segala Gadget yang dimiliki Partai Perindo Sebagai memenangkan pasangan Khofifah-Emil Sebagai periode 2025-2030.

“Saya juga pastikan konsekuensi Bersama Dukungan ini segala Gadget apa yang dimiliki Partai Perindo langsung Akansegera kami kerahkan Sebagai memenangkan pasangan Khofifah-Emil. Dukungan bukan hanya Alattulis, tapi juga Akansegera dimanifestasikan Di tindakan konkret apa pun yang kami miliki,” ungkapnya.

Dukungan Partai Perindo kepada Khofifah-Emil diberikan langsung Hary Tanoesoedibjo dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo Ke Kantor DPP Partai Perindo. Penyerahan surat tugas turut disaksikan jajaran petinggi dan sayap Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang Sebagai penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

Kehadiran Khofifah-Emil diawali Bersama pertemuan tertutup Bersama HT dan jajaran pengurus DPP Perindo. Terlihat Khofifah mengenakan baju batik berwarna hitam Bersama corak kuning dipadukan hijab berwarna kuning. Sedangkan Emil Dardak mengenakan batik berwarna putih Bersama corak biru.

Hadir pula Wakil Ketua Umum Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah; Ketua Bidang Politik DPP Partai Perindo, Yusuf Lakaseng; Ketua Umum Pemuda Perindo, Michael Sianipar; Waketum I DPP Pemuda Perindo, Manik Marganamahendra; Ketua Bidang Hukum dan Hakasasi Manusia yang juga juru bicara nasional DPP Partai Perindo, Tama Satrya Langkun, dan jajaran petinggi partai lainnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Kesenjangan Lebihterus Tipis, Komunitas Sejahtera