Ketua Lembaga Negara Bukan Pengganti Tuhan!

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono angkat bicara soal pernyataan Ketua Lembaga Negara Hasyim Asyari yang menyebut upaya PPP lolos Di Dewan Senayan tidak Akansegera tercapai. Foto/Felldy Utama

JAKARTA – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono angkat bicara soal pernyataan Ketua Komisi Pemilihan Umum (Lembaga Negara) Hasyim Asy’ari yang menyebut upaya PPP lolos Di Dewan Senayan tidak Akansegera tercapai alias kandas. Mardiono tak terima Bersama pernyataan Hasyim tersebut.

Diketahui, pernyataan Hasyim tersebut Menyambut Baik putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang memutuskan menolak dan tidak melanjutkan pemeriksaannya Untuk sejumlah Perkara Hukum perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pileg 2024 yang dilayangkan PPP.

“Kita sebagai insan yang percaya kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, Supaya Ketua Lembaga Negara bukan pengganti Tuhan, Supaya menurut saya tidak bisa Lalu menentukan segalanya. Itu tidak,” kata Mardiono Untuk jumpa pers Di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024).

Ia pun mengkritik keras apa yang telah disampaikan Hasyim tersebut. Menurutnya, pernyataan itu seperti halnya membatasi perjuangan yang Ditengah dilakukan PPP.

“Karena Itu saya tidak sepakat kalau Lalu seseorang Bersama kekuasaan apa pun Lalu menutup pintu-pintu yang menjadi hak asasi kehidupan manusia yang dijaga harusnya Dari konstitusi,” ujarnya.

“Sekali lagi ya, upaya-upaya itu belum tertutup baik secara hukum atau secara politik,” pungkasnya.

(rca)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Ketua Lembaga Negara Bukan Pengganti Tuhan!