KPK Panggil Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Yang Berhubungan Di Peristiwa Pidana DJKA

Komisi Pemberantasan Penyuapan (KPK) menjadwalkan pemanggilan Pada Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto sebagai saksi Peristiwa Pidana DJKA hari ini. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Komisi Pemberantasan Penyuapan (KPK) menjadwalkan pemanggilan Pada Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto hari ini. Akan Tetapi, pemanggilan kali ini bukan Yang Berhubungan Di Di penyidikan Peristiwa Pidana dugaan Peristiwa Pidana suap antar waktu (PAW) anggota Wakil Rakyat Di Individu Terduga Harun Masiku.

Hari ini, Hasto dipanggil Yang Berhubungan Di Peristiwa Pidana dugaan Penyuapan Hingga lingkungan Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Area Jawa Timur (Jatim).

Juru Bicara KPK, Tessa Mahardhika Sugiarto Mengungkapkan Hasto diperiksa Di kapasitasnya sebagai saksi.

“Pemeriksaan dilakukan Hingga Gedung KPK Merah Putih, atas nama Hasto Kristiyanto, Konsultan,” ujar Tessa Melewati keterangan tertulisnya, Jumat (19/7/2024).

Belum diketahui materi apa yang Berencana dikonfirmasi penyidik atas keterangan Hasto.

Yang Berhubungan Di pemanggilan tersebut, MNC Portal sudah mencoba mengkonfirmasi kepada Regu Hukum PDIP, Ronny Talapessy. Akan Tetapi, hingga berita ini ditulis belum ada jawaban.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: KPK Panggil Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Yang Berhubungan Di Peristiwa Pidana DJKA