Lawan Kemajuan Google, Browser Web AI iOS Arc Hadir Ke Android

Browser Web AI iOS Arc. FOTO/ DAILY

JAKARTA Browser web inovatif, Arc, yang Sebelumnya hanya tersedia Ke Gadget Apple dan Windows, kini telah resmi meluncur Untuk Gadget Android. Ini adalah kabar gembira Untuk mereka yang mencari Pengalaman Hidup browsing yang lebih personal, efisien, dan modern.

The Browser Company adalah perusahaan yang didirikan Dari Josh Miller dan Hursh Agrawal bersama Skuat mantan karyawan Instagram, Kendaraan Listrik Tesla, Medium dan Google.

Seperti dilansir Bersama Wion News, mereka telah Menyusun browser web AI yang banyak Memberi tanggapan positif.

Browser web ini adalah Arc dan Sesudah eksklusif Untuk Gadget Apple dan Windows, akhirnya hadir Untuk Gadget Android.

Arc adalah browser web berbasis Chromium Untuk Windows. Untuk Android masih belum diketahui Tetapi yang pasti, The Browser Company membangun Inisiatif ini Bersama Swift yang selalu digunakan Untuk Menyusun Inisiatif macOS dan iOS.

Arc merupakan web browser yang mengutamakan ketenangan Sebab semua elemen Ke Inisiatif ini bersifat Maksimalis.

Versi Gadget seluler seperti Ke iOS Berorientasi Ke fitur kecerdasan buatan generatif seperti merangkum artikel dan membacakan ringkasan artikel Bersama suara AI.

Berdasarkan video Arc Duniamaya Ke Threads, Arc Untuk Android terlihat mencoba Memberi Pengalaman Hidup browser web yang lebih hidup Bersama animasi yang unik.

Pada ini masih belum diketahui secara pasti apa perbedaan Arc Android dan iOS. Mari kita tunggu bersama.

Arc telah Merasakan banyak pujian Sebab desainnya yang intuitif, fitur-fitur canggih, dan pendekatan yang berbeda Di penjelajahan web.

Arc menawarkan tampilan yang bersih dan fokus, Supaya Pemakai dapat Bersama mudah menemukan informasi yang mereka butuhkan.

Bersama fitur Spaces dan Profiles, Anda dapat Bersama mudah mengelompokkan tab berdasarkan proyek, topik, atau akun, Supaya Anda tetap terorganisir.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Lawan Kemajuan Google, Browser Web AI iOS Arc Hadir Ke Android