Tampilan Lifes Good Experience Zone milik LG yang unik dan artsy. Foto: LGEIN
Kepentingan Life’s Good Experience Zone:
1. Desain Artistik dan Ekspresif
Zona ini menampilkan desain booth yang Memikat Di perpaduan warna hitam putih dan elemen kartun. Produk-produk LG Objet Collection yang ditata Di apik Lebih menonjolkan keindahan desain dan warna khas.
2. Keterlibatan Langsung Di Produk
Pengunjung dapat berinteraksi langsung Di berbagai produk unggulan LG, seperti LG TV Pose Objet Collection Di panel OLED evo, serta koleksi kulkas LG InstaView, LG Kulkas dan Freezer, dan LG Bottom Freezer. Samping Itu, terdapat juga LG PuriCare AeroTower Air Purifying Fan.
3. Kegiatan Seru
LG telah menyiapkan berbagai Kegiatan Memikat Ke Untuk zona ini, termasuk kegiatan memasak sehat bersama chef handal. Pengunjung juga berkesempatan Merasakan hadiah khusus, seperti Microwave, potongan harga Sebagai pembelian produk LG Ke Online Brand Store (OBS), tiket menonton CGV, dan souvenir Memikat Untuk LG, Di mengunggah swafoto Ke akun Instagram pribadi mereka.
4. Fokus Di Generasi Muda
LG secara khusus merancang Life’s Good Experience Zone Sebagai mendekatkan diri kepada generasi muda dan memperkuat posisinya sebagai merek yang dinamis dan berjiwa muda. Kegiatan dan desain zona ini disesuaikan Di minat dan preferensi generasi muda.
Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia, menyebut bahwa LG Membuat Prototipe Consumer Experience terbaru ini Sebagai mendekatkan diri kepada generasi muda.
Jay Jang, Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia, menyebut bahwa konsuman Akansegera menemukan cara Mutakhir Sebagai berinteraksi Di produk LG.
“Generasi muda bisa mengenal lebih Didekat produk-produk LG dan merasakan langsung Kepentingan Ilmu Pengetahuan yang ditawarkan,”ungkapnya.
(dan)
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Life’s Good Experience Zone Dari Sebab Itu Cara LG Dekatkan Diri Ke Generasi Muda