Lolos Seleksi Administrasi Capim KPK, Johan Budi Mundur Karena Itu Anggota Wakil Rakyat dan Partai

Lolos seleksi administrasi Capim KPK, anggota Komisi III Wakil Rakyat Untuk Fraksi PDIP Johan Budi Sapto Pribowo segera mengundurkan diri Untuk jabatannya. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Anggota Komisi III Untuk Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Johan Budi Sapto Pribowo Akansegera segera mengundurkan diri Untuk jabatannya sebagai anggota Wakil Rakyat. Di Itu, dia juga Akansegera segera melepas keanggotaan Hingga partainya tersebut.

Langkah ini diambil menyusul nama-nya yang menjadi salah satu Kandidat pimpinan Komisi Pemberantasan Penyalahgunaan Jabatan (KPK) yang telah dinyatakan lolos tes administrasi dan Akansegera melanjutkan Hingga tahapan Lanjutnya.

“Saya Untuk proses mundur Untuk Wakil Rakyat dan Setelahnya Itu Untuk Partai PDI P,” kata Johan Budi, Rabu (24/7/2024).

Kendati demikian, mantan juru bicara lembaga antirasuah itu menyampaikan proses pengunduran dirinya butuh waktu, dan tidak bisa dilakukan Untuk waktu Disekitar ini. “(Tetapi) paling tidak Sebelumnya proses seleksi Hingga Pansel Capim KPK selesai, saya udah mundur,” ujarnya.

(cip)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Lolos Seleksi Administrasi Capim KPK, Johan Budi Mundur Karena Itu Anggota Wakil Rakyat dan Partai