‘Menepi’ Bersama Pemerintahan Prabowo-Gibran, Mahfud MD Pilih Merasakan Bersama Luar

Mantan Menko Polhukam Mahfud MD membagikan tayangan Podcast perdananya Ke akun YouTube Mahfud MD Official. Ke kesempatan itu, dia memilih tidak Berencana bergabung menjadi Pada pemerintahan Prabowo-Gibran. Foto: YouTube Mahfud MD Official

JAKARTA – Setelahnya puluhan tahun bekerja Ke lembaga pemerintah, mantan Menko Polhukam Mahfud MD tidak Berencana bergabung menjadi Pada pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Dia ingin Merasakan jalannya roda pemerintahan Bersama luar.

Sinyal tak menjadi Pada Bersama pemerintah dibagikan Mahfud Di tayangan Podcast perdananya Ke akun YouTube Mahfud MD Official.

“Setelahnya 24 tahun nyaris tanpa putus melanglang buana Ke berbagai institusi pemerintahan dan Merasakan amanah Ke sejumlah lembaga strategis. Kali ini saya berkesempatan menepi dulu, menepi sejenak Bersama dinamika dan riuk rendah politik Ke Di pemerintahan. Saya Berencana menyaksikannya Bersama luar,” ujar Mahfud, Selasa (22/5/2024).

Usai kontestasi Pilpres 2024 sebagai cawapres nomor urut 3, dia kini Memiliki banyak waktu luang. Hal itu Berencana dimanfaatkan Sebagai merenung sambil mencermati apa yang Di dan Berencana terjadi Ke negeri ini.

“Saya punya waktu cukup Sebagai Di kampus juga bertemu sahabat-sahabat lama dan Membahas Bersama berbagai kelompok Kelompok sipil. Satu hal penting yakni bagaimana agar saya tidak berhenti bicara tetap menyampaikan pandangan dan sikap saya Sebagai terus memperjuangkan Sistem Pemerintahan dan keadilan,” ungkap Mahfud.

Dia juga Berencana Menyediakan pandangan tentang penegakan hukum, keadilan, dan pemberantasan Penyalahgunaan Jabatan Ke Indonesia. Tentunya Lewat Podcast yang Berencana tayang tiap pekan.

“Bagaimana merawat Sistem Pemerintahan, menegakkan etika dan moral Di berbangsa dan bernegara serta melindungi Hak Fundamental tentu hal-hal lain yang Yang Berhubungan Bersama Bersama hubungan agama dan Negeri,” ucapnya.

(jon)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: ‘Menepi’ Bersama Pemerintahan Prabowo-Gibran, Mahfud MD Pilih Merasakan Bersama Luar