Microsoft Siap Pulihkan Gadget Windows yang Terdampak CrowdStrike

Microsoft Siap Pulihkan Gadget Windows yang terdampak. FOTO/ DAILY

JAKARTAMicrosoft Melakukan alat Terapi Sebagai membantu mengatasi masalah yang disebabkan Didalam pembaruan CrowdStrike yang keliru. Alat ini dirancang Sebagai membantu administrator TI memulihkan mesin Windows yang terkena dampak Didalam cepat dan mudah.

Microsoft Meramalkan pembaruan Untuk perusahaan Perlindungan siber CrowdStrike berdampak Ke 8,5 juta Gadget Windows Ke sejumlah Negeri Ke Jumat (19/7/2024).

Seperti dilansir Untuk The Verge, Selasa(22/7/2024), alat Terapi ini membuat drive USB yang dapat Ke-boot yang dapat digunakan Didalam admin TI Sebagai membantu memulihkan mesin yang terkena dampak Didalam cepat.

Ke sisi lain, CrowdStrike telah Mengintroduksi pembaruan Sebagai memperbaiki Gadget lunaknya yang menyebabkan jutaan Kesalahan Individu Blue Screen of Death (BSOD). Akan Tetapi, tidak semua mesin dapat secara otomatis Merasakan perbaikan itu.

Beberapa admin TI telah melaporkan me-reboot PC beberapa kali Akansegera Merasakan pembaruan yang diperlukan, tetapi Sebagai yang lain, satu-satunya cara adalah harus melakukan boot secara manual Hingga Gaya Aman dan menghapus file pembaruan CrowdStrike yang bermasalah.

Alat Terapi Microsoft sekarang membuat proses Terapi ini lebih modern Didalam melakukan boot Hingga Windows PE Melewati USB, mengakses disk mesin yang terpengaruh, dan otomatis menghapus file CrowdStrike yang bermasalah Sebagai memungkinkan mesin boot Didalam benar.

Hal ini menghindari keharusan Sebagai boot Hingga Gaya Aman atau persyaratan hak admin Ke mesin, Lantaran alat ini hanya mengakses disk tanpa boot Hingga salinan lokal Windows. Jika disk dilindungi Didalam enkripsi BitLocker, alat ini Akansegera meminta Kunci Terapi BitLocker dan Lalu melanjutkan Sebagai memperbaiki pembaruan CrowdStrike.

Microsoft juga Memperoleh langkah Terapi terpisah yang tersedia Sebagai Mesin Virtual Windows yang berjalan Ke Azure, dan perusahaan juga telah menerbitkan langkah-langkah Terapi Sebagai semua Gadget Windows 10 dan Windows 11 Ke situs dukungannya.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Microsoft Siap Pulihkan Gadget Windows yang Terdampak CrowdStrike