Ngilu! Alat Kelamin Pria Ini ‘Patah’ Pada Bercinta, Begini Kronologinya


Jakarta

Seorang pria Ke Inggris Merasakan penis patah secara vertikal Pada ia berhubungan seks Didalam pasangannya. Tindak Kejahatan ini terbilang langka dan dipublikasikan Ke British Medical Journal (BMJ) Di tahun 2021.

Ahli Kebugaran yang menangani Tindak Kejahatan tersebut Mengungkapkan mereka Terbaru menemukan adanya Tindak Kejahatan penis patah Didalam cara tersebut Pada bercinta. Menurut laporan jurnal tersebut, pria berusia 40 tahun itu berhubungan seks Didalam pasangan Pada penisnya ‘melengkung’.

Di Pada itu ia tak Merasakan Tanda seperti Menerbitkan suara letupan atau kulit penis yang tergulung. Akan Tetapi penisnya menjadi membengkak, Didalam ereksi yang sedikit Untuk sedikit ‘memudar’.


“Pasien mengungkapkan penisnya tertekuk Ke perineum pasangannya. Menariknya, dia menggambarkan penurunan gairah secara bertahap,” kata ulas laporan itu, dikutip Di BMJ.

Di dasarnya penis tak Memiliki tulang, Akan Tetapi fraktur penis atau patah tulang penis dapat terjadi Pada lapisan pelindung Ke Di jaringan ereksi yang memompa darah Ke penis rusak akibat pembengkokan yang tak biasa.

Setelahnya diperiksa, Ahli Kebugaran bedah menemukan adanya patahan vertikal sepanjang 3 cm Ke penis, yang dikonfirmasi pemeriksaan MRI. Pakar urologi yang menangani Tindak Kejahatan itu mengisahkan, luka yang dialami pasien tidak mereka temui Di pengidap lainnya.

Setelahnya menjalani Perawatan Medis Pada enam bulan, pasien dinyatakan sembuh dan bisa bercinta lagi.

“Pasien bisa mencapai ereksi seperti Sebelumnya Itu, tanpa adanya kelengkungan maupun jaringan parut yang terdeteksi,” kata laporan tersebut.

Saksikan Live DetikPagi:

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ngilu! Alat Kelamin Pria Ini ‘Patah’ Pada Bercinta, Begini Kronologinya