Nikita Mirzani Tebar Pesona Didalam Sejumlah Pembalap MotoGP, Salah Satunya Ajak Dinner Bareng

Nikita Mirzani membagikan keseruannya Di Merasakan langsung perhelatan MotoGP Mandalika 2024. Foto/Instagram Nikita Mirzani

LOMBOK – Nikita Mirzani membagikan keseruannya Di Merasakan langsung perhelatan MotoGP Mandalika 2024. Nikita Malahan berkesempatan berfoto bersama beberapa pembalap Di hadir langsung Di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Berikut beberapa foto Nikita bersama pembalap MotoGP, melansir akun Instagramnya, @nikitamirzanimawardi_172.

1. Foto bareng Fabio Quartararo

Instagram Nikita Mirzani

Fabio Quartararo menjadi salah satu pembalap Di MotoGP yang menjadi incaran Nikita mirzani Sebagai berfoto bersama.

Di momen tersebut, pembalap Monster Energy Yamaha itu tak segan merangkul Nikita yang tampil seksi Didalam atasan berwarna pink.

2. Foto bareng Marc Marquez

Instagram Nikita Mirzani

Nikita juga tak lupa bertemu dan berfoto bersama Marc Marquez, pembalap MotoGP 2024 yang Di ini tergabung Untuk Regu Ducati Gresini Racing. Di momen tersebut, keduanya juga tampak asyik berbincang. Nikita lagi-lagi terlihat tampil Didalam outfit nan seksi.

3. Foto bareng Marcos Ramirez

InstagramMarcos Ramirez

Pembalap asal Spanyol Marcos Ramirez juga tak ingin menyia-nyiakan kesempatan Sebagai bisa berfoto bersama Nikita Mirzani. Ia Malahan turut membagikan momen tersebut Di story akun Instagramnya, @24marcoramirez.

“Thanks,” tulis Ramirez, Untuk keterangan postingannya, disertai emoji hati.

4. Foto bareng Tony Arbolino

Instagram Nikita Mirzani

Nikita juga mengajak pembalap MotoGP asal Italia, Tony Arbolino, Sebagai foto bareng. Di potret kali ini, mereka tampak duduk santai dan kompak melempar ekspresi senyum Di arah Perekamgambar.

5. Foto Mesra Didalam Edoardo Rovelli

Instagram Nikita Mirzani

Potret Nikita Mirzani Didalam pria bernama Edoardo Rovelli ini juga tak kalah mencuri perhatian dan menjadi sorotan warganet. Pasalnya, Nikita tampak bergelayut mesra Didalam pria yang diduga mantan pembalap MotoGP itu.

Malahan keduanya tampak dinner bersama. Hal tersebut terlihat Untuk keterangan postingan yang dibagikan Edoardo Di akun Instagramnya.

“Dinner with mummy,” tulisnya, Di unggahan story akun Instagram @edoardorovelli.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Nikita Mirzani Tebar Pesona Didalam Sejumlah Pembalap MotoGP, Salah Satunya Ajak Dinner Bareng