Oppo Reno12 Series Hadirkan 7 Fitur AI Canggih, Klaim Konsisten Banting

Oppo Reno12 Pro 5G dan Reno12 5G resmi hadir Ke Indonesia Didalam segudang Kelebihan. Foto/OPPO

JAKARTA – Dua Alat Oppo Reno12 Series, yaitu Oppo Reno12 Pro 5G dan Reno12 5G, resmi hadir Ke Indonesia. Apa saja Kelebihan Smart Phone pintar ini?

Oppo Reno12 Series Menampilkan fitur AI yang sangat canggih. Ada tujuh fitur AI disuguhkan Ke Smart Phone ini, yang mana Keahlian itu menjadi kekuatan Untuk Smart Phone tersebut. Ketujuh fitur AI itu Di lain AI Eraser 2.0, AI Clear Face, AI Best Face, AI Studio, AI Toolbox, AI Recording Summary, dan AI Smart Image Matting 2.0.

Secara singkat, AI Eraser 2.0 memungkinkan menghapus objek Ke foto. AI Clear Face membantu Pemakai menyempurnakan foto, termasuk kontur wajah, alis, dan rambut hingga 10 orang Ke Di foto hanya 1,8 detik.

Lalu fitur AI Best Face itu membantu memperbaiki foto yang matanya tertutup Didalam Sebab Itu terbuka. Ada juga AI Studio yang bisa bikin foto menjadi avatar Didalam Keahlian GenAI terbaru. Fitur itu bisa diakses secara gratis, gak perlu lagi download Langkah terpisah.

Bagaimana Didalam AI Toolbox? Didalam Dukungan Didalam Google Gemini, memungkinkan Anda mengenali apa yang dilakukan Ke Smart Phone hingga merekomendasikan fitur AI yang sesuai.

AI Recording Summary canggih banget. Didalam Sebab Itu, Pemakai dapat meringkas konten audio yang direkam dan dapat mengubahnya menjadi bentuk tulisan. Keren, kan?

Dan Untuk AI Smart Image Matting 2.0, fitur tersebut Pemakai Smart Phone bisa bebas berekspresi Didalam memotong beberapa subjek Ke foto, seperti orang atau hewan Didalam gambar atau video. Fitur ini dapat membantu Pemakai yang sangat kreatif dan ingin hasil fotonya sempurna.

“Ketujuh fitur AI ini menyuguhkan Pengalaman Hidup luar biasa Untuk Pemakai sekaligus menjadi daya tarik yang tidak dimiliki Smart Phone lainnya,” kata Arga Simanjuntak, Corporate and Marketing Public Relations Lead OPPO Indonesia, Pada ditemui Ke Peristiwa Hands-on Media Experience Reno12 Series 5G Ke kawasan Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Oppo Reno12 Series Hadirkan 7 Fitur AI Canggih, Klaim Konsisten Banting