Pangi Syarwi Sebut Vasco Sosok Tepat Sebagai Kemajuan Pembangunan Di Sumbar

Direktur Executive Voxpol Center Research Pangi Syarwi Chaniago menilai Ketua DPP Partai Gerindra Vasco Ruseimy sosok yang tepat membangun Sumbar. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Ketua DPP Partai Gerindra Vasco Ruseimy dinilai menjadi sosok yang tepat Sebagai mendampingi Kandidat gubernur petahana Mahyeldi Ansharullah Di Pilgub Sumatera Barat Di November 2024.

Kehadiran Vasco sebagai Kandidat gubernur Sumatera Barat, Akansegera menguntungkan Untuk Komunitas Di Tanah Minang. “Kehadiran Vasco menjadi wakil Mahyeldi ini kan positif Hingga Didepan. Lantaran Vasco termasuk rezimnya pemerintah Pak Prabowo, ini Akansegera sangat bagus Sebagai mengejar ketertinggalan pemerintahan Mahyeldi Sebelumnya Itu,” ujar Direktur Executive Voxpol Center Research Pangi Syarwi Chaniago, Kamis (18/7/2024).

Bersama adanya Vasco, pembangunan Di Sumatera Barat Akansegera beririsan Bersama pemerintahan pusat. Supaya, kesulitan-kesulitan Di masa pemerintahan Sebelumnya Itu, kini bisa Bersama mudah diakses Lantaran Vasco berada Di rezim pemerintahan.


Rezim sekarang Gerindra rezimnya penguasa, saya pikir itu positif Sebagai pembangunan Sumatera Barat Sebagai mengejar ketertinggalan, Maka Itu ada kemungkinan bisa dikerjakan yang Di ini sulit aksesnya didapatkan Dari incumbent,” tuturnya.

Tak hanya itu, Pangi juga menilai pasangan Mahyeldi – Vasco adalah duet yang komplit dan saling melengkapi. Apalagi ceruk pasar pemilih mereka juga berasal Untuk kalangan yang berbeda. Supaya Akansegera menyatukan Komunitas Sumbar Untuk kekompakan dan kebersamaan Sebagai kemajuan Area.

“Ceruk pasar Mahyeldi kan pemilihnya religius ya, Sambil Itu pemilihnya Vasco ini kan kalangan Milenial dan Gen Z, Dari Sebab Itu mereka sudah bisa saling melengkapi,” katanya.

Duet komplit Mahyeldi – Vasco Ruseimy, membuat keduanya menjadi sosok yang potensial memimpin Sumatera Barat Hingga depannya. Apalagi sebagai petahana Mahyeldi Memperoleh elektabilitas yang masih sangat kuat Di Sumatera Barat. “Kalau saya cermati, belum ada sosok lain yang berani melawan pasangan ini. Elektabilitas pasangan ini terlalu kuat,” katanya.

Malahan, Pangi menilai, Pilgub Sumbar Berpeluang hanya Akansegera diikuti satu pasang Calon Gubernur dan cawagub. Lantaran Hingga Pada Ini belum ada sosok yang berani melawan pasangan Mahyeldi – Vasco Ruseimy.

“Tampaknya Akansegera ada potensi Kardus kosong. Tapi itu masih 50-50 lah. Sebagai Bangsa Sistem Pemerintahan kita tidak ingin seperti itu. Sistem Pemerintahan harus berjalan,” katanya

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Pangi Syarwi Sebut Vasco Sosok Tepat Sebagai Kemajuan Pembangunan Di Sumbar