Paris Akui Andalkan AI Ke Pesta Latihan Paris 2024

Pesta Latihan Paris 2024. FOTO/ DAILY

PARIS – Keahlian Kecerdasan Buatan (AI) hadir Ke Pesta Latihan Paris 2024. Pesta Latihan ini Akansegera diselenggarakan Ke 26 Juli hingga Agustus 2024.

Federasi Pesta Latihan Internasional atau International Olympic Committee (IOC) Memperkenalkan strategi komprehensifnya Sebagai Menampilkan AI Di dunia Latihan maupun manajemen kegiatan.

Keahlian AI ini dipakai Sebagai mengidentifikasi Olahragawan berbakat, menyesuaikan Langkah pelatihan Bersama kebutuhan pribadi, hingga Memperbaiki integritas Sebagai menyempurnakan proses penjurian Ke Pesta Latihan 2024.

“Kami bertekad Sebagai memanfaatkan potensi besar AI Bersama cara yang bertanggung jawab,” kata Kepala Negara IOC Thomas Bach, dikutip Di laman resmi olympics.com.

Ke Di Itu, penggunaan AI ini terus berlanjut Sebagai merevolusi berbagai Laga Latihan seperti optimalisasi kinerja Olahragawan hingga keterlibatan penonton.

IOC juga ingin Keahlian AI ini dimanfaatkan Sebagai melindungi Olahragawan Pesta Latihan 2024 Di pelecehan seksual online hingga Penghayatan menonton yang lebih baik Sebagai pemirsa Ke seluruh dunia.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Paris Akui Andalkan AI Ke Pesta Latihan Paris 2024